Foto: Kegiatan Study banding Himatetri Universitas Udayana bersama Himalogin IPB University secara online via Zoom meetings.

Denpasar (Metrobali.com)-

Himatetri (Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian) Universitas Udayana melakukan study banding dengan Himalogin (Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian IPB University. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan relasi dan wawasan tentang organisasi, dimana setiap organisasi memiliki culture dan cara tersendiri dalam menjalankannya. Harapannya dari perbedaan cara berorganisasi tersebut hal-hal baik yang terdapat di Himatetri UNUD atau Himalogin IPB dapat diterapkan atau diimplementasikan ke dalam organisasi masing-masing.

Kegiatan Study banding dilakukan pada Hari Minggu 27 Maret 2022 pukul 20.00 WITA s.s 22.30 WITA yang dihadiri oleh Ketua Himatetri I Kadek Aditya Arimbawa beserta seluruh Fungsionaris Himatetri Universitas Udayana dan Ketua Himalogin M. Rasyid Ramadhan beserta seluruh fungsionaris Himalogin IPB University. Kegiatan Studi Banding kali ini diadakan secara online via Zoom meetings.

I Kadek Aditya Arimbawa selaku ketua Himatetri FTP Unud berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kegiatan mahasiswa di Himatetri FTP Unud. Dan kita semua bisa menjaga semangat serta meningkatkan kreativitas fungsionaris Himatetri FTP Unud dalam berkegiatan. Semoga kedepannya Himatetri Unud bisa berkolaborasi yang baik dengan Himalogin IPB University dalam menjalankan program-program kerja mahasiswa. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas775-Dalam-Rangka-Pengembangan-Organisasi-Kemahasiswaan-Himatetri-FTP-UNUD-Study-Banding-dengan-Himalogin-IPB-University.html

Baca Juga :
Bikin “Ngiler”, Ini Daftar Kekayaan Peserta Pilkada Bali 2018