Svami Band luncurkan Satus Tiban, Cerita Sepasang Kekasih

Metro Bali
single-image

 

Denpasar, (Metrobali.com)

Beda dan berkarakter adalah ungkapan yang pas untuk Svami band, setiap karya mereka memiliki soul dan itulah membuat mereka telihat berbeda.

Tidak hanya itu, mereka pun pintar memainkan emosi para pendengarnya untuk terhanyut dan terbawa kedalam lagu mereka. Satus Tiban menjadi bukti nyata jika karya mereka patut di perhitungkan.
Satus Tiban menjadi single ke-2 yang mereka lepas Minggu, 3 Maret 2021 di salah satu café di kawasan Denpasar. Pun lagu ini telah dilengkapi dengan video clip yang semakin memperkuat karakter dari lagu yang diciptakan oleh Denanda (Ade Wiwikananda) sang vokalis.

Menurut Ade, Satus Tiban menceritakan tentang sepasang kekasih yang terpisah. Dan diceritakan yang lelaki telah meninggal dunia namun seperti masih hidup dan selalu ada menyertai kekasihnya. “Cint aitu abadi dan lagu ini saya persembahkan untuk ibu saya,” katanya.
Kali ini berbeda dengan single perdana mereka yang juga merupakan bagian dari mini album Hidup. Video clip Satus Tiban mengambil satu lokasi yakni di air terjun Tibumana Gianyar.

Sebagai tambahan, Svami terbentuk 10 Oktober 2020, berawal dari keinginan untuk tetap bisa berkarya di masa pandemi, bermula saat kumpul-kumpul selepas tampil dalam satu acara.

Band ini didukung Denanda (Ade Wiwikananda) sebagai vokalis, YRS (Yudi Rama Saputra) bermain bass, Gusde (Baskara Wibawa) sebagai gitaris,  Arik (Gede Arik Yudasmara) memainkan keyboard, dan Gusman (Gusman Adi Yudiana) menggebuk drum.

Editor : Sutiawan

Bagikan :
Baca Juga :
Gadis Umur 8 Tahun Hilang di Sedap Malam, Diduga Dibawa Kabur

Leave a Comment

Your email address will not be published.