Gianyar (Metrobali.com)-
Setelah dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2014, DPC Partai Gerindra Gianyar merapatkan barisan dan menghidupkan mesin politik dengan membentuk organisasi sayap di daerah. Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Gianyar, I Made Artha Rimbawa, SH, MH, kepada Metrobali.com, Selasa (8/1)
Lebih lanjut dikatakannya, organisasi sayap yang telah dibetuk diantaranya Tidar (Tunas Indonesia Raya), organisasi pemuda yang anggotanya berumur 17-35 tahun. “Tujuan dari organisasi ini adalah untuk menyerap, menampung dan menyalurkan aspirasi anak-anak muda,” ujar Artha Rimbawa..
Selain itu, juga dibentuk PIRA (Perempuan Indonesia Raya). Tujuannya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui gerakan perempuan Indonesia dalam setiap aspek kehidupan, seperti ekonomi kerakyatan, pendidikan, budaya, dan kesehatan dalam rangka kemandirian bangsa. 
Bahkan  Partai Gerindra Gianyar menyediakan satu unit mobil ambulance untuk kepentingan masyarakat. “Kita siapkan mobil ambulance untuk ngayah pada moment-moment tertentu, dan juga untuk membantu sesama. Mudah-mudahan mobil ambulance ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.
Secara internal, partai besutan H Prabowo Subianto ini terus menciptakan kader dan pengurus untuk peduli dengan masyarakat, dengan memberikan bukti nyata bukan janji-janiji. “Kita berharap kader dan pengurus Gerindra Gianyar betul-betul bekerja untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi,” tegas politisi asala Peliatan Ubud ini.
Semia kegiatan  yang telah dan akan dilakukan kader Partai Gerindra di Gianyar adalah wujud nyata, sesuai dengan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. “Kita tidak ingin turun ke masyarakat hanya dengan janji-janji saja, tetapi kami ingin berbuat sehingga  langsung bisa dinikmati oleh masyarakat,” ungkapnya.
Ditanya mengenai target dalam Pemilu 2014, Artha Rimbawa menargetkan Gerinda meraih satu Fraksi di DPRD Gianyar. “Kita tidak akan berjanji uluk-muluk, minimal kita bisa meraih 1 fraksi,” ujarnya, seraya mengajak masyarakat untuk ikut mendukung Partai Gerindra.
Untuk itu, Partai Gerinda mencari tokoh-tokoh masyarakat yang elektabilitas dan popularitasnya baik. “Kita juga harus mempunyai tokoh yang berpengaruh dikalangan kalangan petani, kalangan buruhdan juga kalangan pedagang,” ujarnya. ADI-MB
Baca Juga :
Wabup Sanjaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan