Foto:  Kegiatan Yudisium Bersama III  Tahun 2022 (YUBER III) secara offline di Aula Gedung BH.

Denpasar (Metrobali.com)-

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada hari Rabu (22/05) menyelenggarakan kegiatan Yudisium Bersama III  Tahun 2022 (YUBER III) secara offline di Aula Gedung BH dan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube Media FEB UNUD.  Pelaksanaan Yudisium Bersama III Tahun 2022 dilaksanakan dengan format offline untuk kedua kalinya setelah selama 2 tahun berturut-turut dilaksanakan secara online akibat Pandemi Covid-19. YUBER III dilaksanakan di Aula Lt. IV Gd BH Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

YUBER III kali ini diikuti oleh 203 peserta yang ditetapkan melalui SK Rektor Nomor 1322/UN14.2.7/HK/2022 Tanggal 27 Mei 2022 tentang Peserta Yudisium Bersama III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2022. Peserta Yudisium Bersama III Tahun 2022 terdiri dari 1 orang peserta dari Program Studi Doktor Manajemen, 1 orang peserta dari Program Studi Magister Ilmu Ekonomi, 4 orang peserta dari Prgram Studi Magister Akuntansi, 33 orang peserta dari Program Studi Sarjana Ekonomi, 104 orang peserta dari Program Studi Sarjana Manajemen, dan 60 orang peserta dari Program Studi Sarjana Akuntansi.

Dalam pelaksanaan YUBER III tahun 2022, Fakultas Ekonomi dan Bisnis memberikan penghargaan bagi 3 (tiga) mahasiswa/i terbaik pada strata pendidikan sarjana dan 1 (satu) mahasiswa terbaik dari Program Doktor dan dilanjutkan dengan prosesi pengalungan dan penyerahan transkrip nilai bagi seluruh peserta YUBER III. Salah satu perwakilan mahasiswa/i terbaik yaitu mahasiswa terbaik dari Program Sarjana Akuntansi Ni Luh Mega Pratiwi, S.Ak dalam penyampaian Kesan dan Pesan Perwakilan Peserta mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Dosen Pengajar dan Staff Administrasi yang telah memberikan pelayanan terbaiknya, sehingga proses perkuliahan dapat dilalui dengan rasa senang dan gembira.

Baca Juga :
Wagub Cok Ace Buka Sanur Motor Show

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E., dalam laporannya menyatakan bahwa secara keseluruhan, rata-rata lama studi telah mencapai standar nasional pendidikan tinggi, bahkan mampu melebihi standar waktu tempuh studi yang telah ditentukan Universitas Udayana.

Selanjutnya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D dalam sambutannya memberikan pesan kepada seluruh peserta YUBER III agar tetap semangat dalam menghadapi tantangan yang menanti setelah menyelesaikan Pendidikan di FEB UNUD. Dekan FEB berkeyakinan bahwa proses pembelajaran yang telah ditempuh di FEB membekali semua lulusan dengan bekal pengetahuan, ketrampilan dan sikap yang teladan dan akan  mampu bersaing di dunia kerja, sehingga akan menjadi bintang pada tempatnya masing-masing “You will stand out from the crowd, you’ll be different, you’ll be unique, and you’ll be exceptional for anyone, for everyone, and for the ecosystem.” Kemudian beliau juga mengharapkan agar gelar akademis yang telah diperoleh dapat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat luas, bangsa dan negara.

Dalam sambutannya Dekan FEB juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada salah satu peserta Yudisium Bersama III dari prodi Sarjana Manajemen Ida Bagus Gede Prabawa Putra Udayana yang telah memberikan kontribusi terbaiknya dalam menciptakan Logo FEB. Diakhir sambutannya Dekan FEB juga berpesan bagi seluruh peserta yang sebentar lagi akan menjadi alumni agar selalu ingat dengan almamaternya dan tetap siap untuk memberikan kontribusi bagi almamater. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1253-FEB-UNUD-SELENGGARAKAN-YUDISIUM-BERSAMA-III-2022.html