Foto: Luh Wiwin Pradnya Dewi dan Yunita Noerkumalasari, mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana.

Denpasar (Metrobali.com)-

Luh Wiwin Pradnya Dewi merupakan mahasiswi Prodi Teknik Pertanian dan Biosistem, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana Menerima Penghargaan.

Mahasiswa FTP Unud Sabet Medali Perak dan Perunggu Pada Kejuaraan Nasional Open Tournament Pencak Silat Banyuwangi Championsip II Tahun 2022

Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian berhasil meraih medali pada Kejuaraan Nasional Open Tournament Pencak Silat Banyuwangi Championsip II Tahun 2022 yang diselenggarakan di GOR Tawangalun Banyuwangi Pada tanggal 21-22 Maret 2022.

Luh Wiwin Pradnya Dewi merupakan mahasiswi Prodi Teknik Pertanian dan Biosistem, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana. Wiwin tergabung dalam UKM Perisai Diri Universitas Udayana dan berhasil meraih medali perak dalam kategori Tanding Putri Kelas A Tingkat Mahasiswa Dewasa.

Sedangkan Yunita Noerkumalasari merupakan mahasiswi Prodi Teknologi Pangan, fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana. Yunita tergabung dalam UKM Merpati Putih Universitas Udayana dan berhasil memperoleh medali perunggu dalam kategori Tanding Putri Kelas B Tingkat Mahasiswa Dewasa.

Pertandingan ini merupakan kegiatan Kejuaraan Nasional Open Tournament Pencak Silat Banyuwangi Championship II Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Sayap Rajawali yang bekerjasama dengan IPSI Banyuwangi.

Wiwin dan Yunita mengatakan bahwa mereka sangat bangga dapat mewakili UKM Perisai Diri dan UKM Merpati Putih Universitas Udayana khususnya Fakultas Teknologi Pertanian di Kejuaraan ini , mereka juga mengatakan tetap perlu melakukan peningkatan diri dan akan selalu berlatih untuk kejuaraan lainnya, agar dalam kompetisi kedepannya bisa mempersembahkan medali emas baik untuk Universitas Udayana maupun Fakultas Teknologi Pertanian. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas745-Mahasiswa-FTP-Unud-Sabet-Medali-Perak-dan-Perunggu-Pada-Kejuaraan-Nasional-Open-Tournament-Pencak-Silat-Banyuwangi-Championsip-II-Tahun-2022.html

Baca Juga :
PMI se-Bali sambangi DPRD Bali : Minta DPRD Bali suarakan RUU Kepalangmerahan ke DPR RI