Gantung Diri Karena Derita Kusta

Jembrana (Metrobali.com)-

Gara-gara penyakit kusta yang diidapnya tak kunjung sembuh, I Gusti Ketut Warsa nekat mengakhiri hidup. Tragisnya, pria 48 tahun itu memilih mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, Gusti Made Sudarma Putra menuturkan, dugaan sementara korban murni tewas bunuh diri. “Dugaan kita korban murni gantung diri akibat penyakit kusta yang dideritanya,” kata Sudarma saat dihubungi wartawan, Senin 16 November 2014.

Atas permintaan keluarga, korban langsung akan menjalani prosesi pengabenan. “Lidah korban menjulur dan keluar air mani pada kemaluan korban,” tutur Sudarma.

Sementara itu, korban ditemukan tewas tergantung di kebun coklat sebelah rumahnya di Banjar Palungan Batu, Desa Batuagung, kabupaten Jembrana pagi hari tadi sekira pukul 06.00 WITA.

Peristiwa ini diketahui pertama kali oleh Anak korban Ni Gusti Ayu Kadek Kristina Asari (17). Seperti biasa, putri korban itu tiap pagi membangunkan ayahnya itu. Pagi tadi, Ayu tak melihat ayahnya di dalam kamar seperti biasanya.

Ayu kaget alang kepalang kala ia melihat kebun coklatnya. Di sana ia melihat ayahnya sudah tergantung dengan selendang berwarna biru. JAK-MB

Baca Juga :
Anggota Kodim 0508/Depok Sukseskan Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah SMK Ekonomika Depok