Jembrana (Metrobali.com)-

 

Memperingati hari Bhayangkara ke 76, Polres Jembrana melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya menggelar bakti kesehatan operasi bibir sumbing.

Salah satu warga menjalani operasi bibir sumbing gratis adalah Ahmad Mada Ramadhan yang baru berusia dua (2) tahun. Putra dari Suswanto asal Banjar Teluk Limo, Desa Tegal Badeng Barat, Kecamatan Negara menjalani operasi bibir sumbing di rumah sakit (RS) Bhayangkara di Denpasar.

Pasca operasi, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana didampingi Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, Senin (20/6/2022) mengunjungi rumah keluarga Ahmad Mada Ramadhan.

“Operasi bibir sumbing gratis ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76. Baru satu anak” ujar Kapolres Jembrana.

Operasi bibir sumbing disebutnya dilakukan di rumah sakit Bhayangkara. Dan anak tersebut telah mendapatkan penanganan operasi bibir sumbing.

Kunjungan Kapolres Jembrana yang juga didampingi Kabag Log I Ketut Sukarta dan Kasi Dokkes Polres Jembrana Ipda dr Pande Mirah D A sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako.

Siswanto, orang tua Ahmad Mada Ramadhan mengaku senang dan menyampaikan terimakasih atas bantuan Kapolres Jembrana sehingga anaknya bisa mendapatkan operasi bibir sumbing. Terlebih sudah diantar jemput sampai di rumah setelah selesai operasi.

 

Pewarta : Komang Tole

Baca Juga :
Hatta Rajasa Hadiri Upacara Kenegaraan Laurens Dama