Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Top Bintang 5!!! Panglima Hukum Togar Situmorang Fasilitasi Driver Taksi Online Proteksi AIA Insurance

Metro Bali
single-image

Foto: Panglima Hukum Dr. (c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., saat bersama agent AIA Insurance Citra Artadi, S.E., dan Ketua Koperasi Driver Taksi Online.

Denpasar (Metrobali.com)-

Panglima Hukum Dr. (c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., memfasilitasi pertemuan antara Citra Artadi, S.E., sebagai agent dari AIA Insurance dengan Ketua Koperasi Driver Taksi Online di Kantor Hukumnya Law Office Togar Situmorang & Associates di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Bali, Minggu (9/6/2019).

Dalam pertemuan tersebut Dr. (c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., yang terdaftar di dalam 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank, mengajak ratusan driver taksi online untuk mendaftarkan diri bergabung bersama asuransi AIA (Proteksi Coorporate untuk driver-driver taxi online.

“AIA Insurance yang merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” kata Dr. (c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP.

Hal ini merupakan terobosan yang pertama kali dilakukan dari tangan dingin Dr. (c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., yang terdaftar di dalam Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019, yang berhasil mengajak ratusan driver taksi online untuk mendaftarkan diri bergabung di dalam asuransi AIA untuk individu.

Layanan asuransi ini mencakup proteksi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, tabungan dan investasi. Lalu untuk korporasi yaitu pensiun dan employee benefit.

Tidak hanya taksi online beserta jajarannya, diharapkan juga taksi konvensional juga mendaftarkan diri bergabung bersama asuransi AIA (Proteksi Coorporate untuk driver-driver Taxi Konvensional).

Masyarakat dari berbagai kalangan juga bisa mendaftarkan diri di asuransi AIA, mengingat kesehatan sangat mahal harganya. Bahkan harta kekayaan sebanyak apa pun akan habis nantinya untuk biaya pengobatan. Di sisi lain juga BPJS sangat ribet penggunaanya.

Baca Juga :
Pergeralaran Tabuh Hasil Rekontruksi di PKB 2016

“Tidak ada salahnya kita protect diri dengan asuransi karena Mencegah lebih baik daripada mengobati,” kata Dr.(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP.,yang juga Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon dan juga merupakan rekanan OTO 27 yaitu bisnis usaha yang bergerak di bidang, Insurance AIA, Property penjualan Villa, Showroom Mobil, Showroom Motor Harley Davidson, Food Court dan juga Barber Shop yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar.

Inovasi seperti ini akan terus dilakukan tanpa henti untuk kepentingan dan kebaikan banyak orang. “Saya akan terus mengajak seluruh rekan kerabat sanak family saya untuk memproteksi diri dengan menggunakan asuransi AIA,” imbuh advokat dengan sederet prestasi dan penghargaan seperti terdaftar di dalam Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019, Best Winners – Indonesia Business Development Award, serta sederet prestasi lainnya.

Tidak perlu khawatir biaya premi tinggi atau tidak mengerti tentang asuransi. Sebab agent terbaik asuransi Citra Artadi, S.E., akan membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi tentang asuransi. Misalnya bagaimana bentuk proteksi asuransi yang menguntungkan juga flexibel serta harga terjangkau.

“Silahkan hubungi atau datang langsung ke kantor kami,” Dr.(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., yang juga Pengamat Kebijakan Publik dan aktif sebagai Dewan Penasehat Forum Bela Negara Provinsi Bali.

Tindakan nyata seperti ini dilakukan DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., sebagai bentuk wujud kecintaan dirinya terhadap Indonesia umumnya dan masyarakat Bali khususnya untuk selalu “Siap Melayani Bukan Dilayani.”

“Banyak orang baik di luar sana, apabila kita belum menemukannya maka jadilah salah satunya. Karena saya akan melewati dunia ini hanya sekali,” kata advokat yang kerap memberikan bantuan hukum gratis bagi masyarakat kurang mampu dan tertindas dalam penegakan hukum itu.

Baca Juga :
Bangun Technopark di Seluruh Bali, Rai Mantra Geliatkan Ekonomi Digital dan Startup

“Segala hal baik yang dapat saya lakukan atau tunjukan pada banyak orang. Biarkan saya melakukannya sekarang, saya tidak akan menunda itu. Sebab saya tidak akan melalui jalan ini lagi,” ujar Togar.

Ia berkomitmen terus melakukan perbuatan baik, karena itu penghargaan diri atas apa yang Tuhan berikan. “Mari fokus meraih bintang agar tetap bersinar menjadi bintang di langit,” tutup advokat asal Sumatra Utara yang juga kandidat Doktor Ilmu Hukum di Pascasarjana Universitas Udayana. (wid)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.