Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Rumah Perbekel Kaliakah Nyaris Terbakar

Metro Bali
single-image

kebakaran

Jembrana (Metrobali.com)-

Rumah Perbekel Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, nyaris terbakar. Beruntung, api dengan cepat dapat dipadamkan.

Informasi Kamis (19/11), Perbekel Desa Kaliakah Made Bagiarta (40) saat itu sekitar pukul 05.00 Wita hendak membuat kopi.

Baru saja menghidupkan kompor gas, tiba-tiba api membesar dan langsung menyambar selang hingga kompor gas. Melihat api membesar ia kemudian menyiramnya dengan air, namun api tidak padam.

Tidak ingin api bertambah besar, Bagiarta yang tinggal di Banjar Peh, Desa Kaliakah itu kemudian mencabut regulator dari tabung gas.

Dari aksi nekatnya itu api berhasil dipadamkan, sehingga tidak merembet ke tempat lain, namun tangan dan kaki kanan saudara anggota DPRD Bali daerah pemilihan (dapil) Jembrana ini terkena sambaran api. Beruntung ia tidak mengalami luka bakar serius.

“Hanya disambar sedikit, tidak sampai luka” terang Bagiarta, Kamis (19/11).

Menurutnya, kejadian tersebut sempat membuat panik seisi rumah, bahkan tetangga sekitar berdatangan untuk membantu memadamkan api. “Untung apinya cepat mati, kalau tidak dapurnya juga terbakar” imbuhnya.

Ia menduga ada kebocoran selang pada sambungan regulator. Pasalnya api terpusat disekitar selang regulator kompor gas. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Pesan Uber Melalui BBM dengan sangat mudah

Leave a Comment

Your email address will not be published.