Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polisi AS tewas tertembak dalam penyusupan di rumah

Metro Bali
single-image

Polisi memasuki gedung dalam foto yang diambil dari rekaman video setelah terjadinya insiden penembakan di pusat kota di Virginia Beach, Virginia, Amerika Serikat, Jumat (31//5/2019). WAVY-TV/NBC/via REUTERS/djo (REUTERS/STRINGER)

Detroit (Metrobali.com) –
Seorang polisi Detroit tewas tertembak dan satu lainnya terluka pada Rabu (20/11) saat menyelidiki penyusupan di sebuah rumah di kawasan barat kota itu, kata kepolisian.

Seorang polisi, yang berpengalaman selama 17 tahun, meninggal karena bagian lehernya tertembak senapan berdaya tinggi sementara polisi kedua mengalami luka serius di kakinya, kata kepala kepolisian James Craig kepada para wartawan.

Beberapa polisi lain membalas tembakan dan peluru mengenai tubuh si penembak, yang tak disebutkan jati dirinya.

Tersangka penembak ditangkap di lokasi dan berada dalam kondisi serius di rumah sakit.

“Hari ini adalah hari tragis bagi keluarga kepolisian Detroit,” kata Craig.

“Ketika mereka mulai turun ke lantai bawah, tersangka yang dilengkapi dengan senapan berdaya tinggi, mulai menembaki para polisi.”

Sepanjang 2018, sebanyak 55 personel kepolisian tewas terkena senjata api saat mereka menjalankan tugas, menurut statistik yang dikeluarkan Biro Penyelidikan Federal.

Sumber: Reuters

Bagikan :
Baca Juga :
Pemkot Rancang Taman Lansia Di Sempadan Tukad Oongan

Leave a Comment

Your email address will not be published.