Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pemain Manchester City Kompany Bisa Dimainkan Kembali

Bagus
single-image

London (Metrobali.com) –

Kapten Manchester City Vincent Kompany bisa dimainkan kembali setelah dua bulan absen karena cedera, kata manajer Manuel Pellegrini pada Selasa.

Pemain belakang asal Belgia itu berada dalam tim untuk pertandingan tandang Liga Utama Inggris pada Rabu melawan West Bromwich Albion, setelah pulih dari cedera paha yang membuat dia tidak bisa bermain sejak kemenangan 3-1 atas Everton pada 5 Oktober lalu.

“Kompany ada di tim dan akan melakukan perjalanan bersama tim,” kata Pellegrini dalam temu pers. “Saya pikir Vincent pemain yang sangat penting. Dia pemain belakang yang sangat bagus dan tentu saja kami membutuhkannya.” City tidak terlalu buruk dengan absennya Kompany. Dalam 10 pertandingan di semua kompetisi, mereka menang tujuh kali dan imbang sekali.

Pada liga, mereka mencatat tiga kali tidak kebobolan pada empat pertandingan terakhir, yang berpuncak pada kemenangan 3-0 atas Swansea City pada Minggu, yang mengangkat mereka ke posisi ketiga dalam klasemen. (Ant/Reuters)

 

Bagikan :
Baca Juga :
Mengapa gatal sangat terasa pada malam hari?

Leave a Comment

Your email address will not be published.