Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gratis !!! Seminar Soft Skill Entrepreneur 7 RUMUS DAHSYAT MERAIH PUNCAK

Metro Bali
single-image

Foto: Seminar Soft Skill Entrepreneur 7 RUMUS DAHSYAT MERAIH PUNCAK digelar di Harris Hotel & Residences Sunset Road, Kuta, Badung, Senin (19/8/2019).

Denpasar (Metrobali.com)-

Memperhatikan lingkaran konyol sering berujung pada stagnasi usaha, bahkan bisa menggiring ke tepi jurang kebangkrutan usaha.

“Saya hanya butuh modal untuk memperluas usaha, tidak butuh yang lain,” ucapan ini sering terlontar dari usahawan jadi-jadian. Dan setelah modal ada, anehnya muncul keluhan lain: “Usaha susah berkembang karena terlalu banyak kompetitor. Nah lho,” ujar Pendiri Ekonomi Creative, Eko Budi Cahyono, Sabtu (17/8/2019).

“Saat kompetitor berkurang malah seperti ini. Daya beli masyarakat lagi menurun karena harga-harga melonjak,” imbuh Eko Budi Cahyono.

Usahawan anti kreatif terus juga menyalahkan supermarket mini yang kian menjamur. Juga menyalahkan sulitnya menembus akses pasar. Bahkan pemerintah dianggap kurang serius urus pembinaan usaha kecil, menengah dan mikro. Waduuuh ??!!!

Usahawan anti perubahan juga berteriak karena para pembeli beralih ke pasar online yang lebih simpel. Layaknya Nokia yang pernah terpuruk, usahawan jenis ini gagal beradaptasi dengan kemajuan teknologi dan lingkungan bisnis yang terus berubah.

Ketika jenuh dengan siklus usahanya yang mandek, usahawan galau tak berani melakukan terobosan. “Takut gagal,” katanya.

Mereka yang ragu untuk memulai usaha juga sering dilanda kegalauan dan ketakutan semacam ini. Karena ragu dan takut gagal, banyak peluang dan kesempatan bisnis akhirnya tak bisa dimanfaatkan.

Lantas, harus bagaimana? Jika berkemauan kuat untuk ke luar dari lingkaran konyol itu plus sungguh-sungguh ingin mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan lebih hebat, segera daftarkan diri Anda dalam Seminar Soft Skill Entrepreneur 7 RUMUS DAHSYAT MERAIH PUNCAK. Sekitar 500 pelaku UMKM se-Provinsi Bali akan hadir dalam acara ini.

Baca Juga :
Organda Bali Dukung Usulan Pemkab Buleleng

Anda akan memperoleh jurus-jurus dahsyat untuk mengembangkan usaha dari para pembicara yang luar biasa dari berbagai latar belakang:
– Yanuar Prihatin (Founder dan Motivator CSK).
– Eko Putro Sandjojo (Menteri Desa, Profesional, Entrepreneur)
– Niluh Djelantik (Designer dan Pengusaha Sepatu)
– Cucun A. Syamsurijal (Pengusaha Konveksi)
– Bertu Melas (Anggota Komisi XI DPR RI)
– PT Bank BNI dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Acara yang akan dibuka oleh Wakil Ketua MPR RI H.A. Muhaimin Iskandar ini juga dihadiri oleh artis ternama Tommy Kurniawan dan Arzeti Bilbina.

Ini tempat dan waktunya:
– Harris Hotel & Residences Sunset Road, Jalan Pura Mertasari Sunset Road, Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361
– Senin, 19 Agustus 2019, jam 08.00 – 17.00 WITA.

Seminar ini GRATIS alias tidak dipungut biaya sepeserpun. Sambil anda membayangkan betapa mudahnya meraih sukses bisnis, segera daftarkan diri sebelum kehabisan seat yang terbatas ini.

Ketik: Daftar#Nama#Alamat#Pekerjaan/Jenis Usaha/No. HP
Kirim ke:
Eko +6281315917666
Priyo +628559980077
Sampai jumpa di kelas para pemenang. SALAM SUKSES !!!. (ebc)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.