Enam Bupati/Walikota di Bali Dilantik, Gus Adhi “Amatra”: Bangun daerah dengan Jiwa Yang Sungguh-Sungguh

Metro Bali
single-image

Foto: Anggota Komisi IV DPR RI/Anggota Fraksi Golkar DPR RI Dapil Bali AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Amatra).

Denpasar (Metrobali.com)-

Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Bali AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Amatra) berharap enam kepala daerah di Bali (Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota) yang dilantik Jumat (26/2/2021) dapat bekerja dengan amanah membangun daerah masing-masing.

“Selamat bekerja kepala daerah di Bali yang baru dilantik. Jadilah pemimpin amanah untuk kemajuan daerah,’ kata Amatra yang akrab disapa Gus Adhi, Sabtu (27/2/2021).

Anggota Fraksi Golkar DPR RI Dapil Bali ini juga berpesan para kepala daerah di Bali dapat membangun Bali dengan serius, dengan jiwa dan hati yang sungguh-sungguh.  Para kepala daerah agar satya wacana bisa menepati janji-janji kampanyenya kepada rakyat.

“Saya berpesan kepada kepala daerah pentingnya membangun daerah dengan jiwa yang sungguh-sungguh,” ujar Gus Adhi.

Anggota Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian, lingkungan hidup, kehutanan dan kelautan ini juga berharap lebih cepat terwujud desa wisata yang sesungguhnya, pertanian yang maju sesungguhnya. Sebab dengan adanya subak Bali punya keunikan tersendiri yang tidak ada di daerah lain

“Harus berkerja sungguh-sungguh. Organisasi konkret, pendampingan konkret hasilnya juga konkret,” imbuh Ketua Depidar (Dewan Pimpinan Daerah) SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Provinsi Bali ini.

Ia juga menekankan pentingnya kepala daerah punya jiwa visioner dalam membangun wilayahnya dengan mengedepankan kearifan lokal apalagi di masa pandemi Covid-19 yang penuh tantangan ini.

“Bali merupakan destinasi pariwisata terindah, ternyaman, terdamai dan saat komputer negara ini hank dan perlu restart karena pandemi, mari kita bangkit,” pungkas politisi Golkar asal Kerobokan, Badung ini.

Baca Juga :
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti Apresiasi kekompakan masyarakat Desa Adat Sekartaji, Sesandan, Tabanan

Seperti diketahui enam kepala daerah di Bali yang dilantik Jumat (26/2/2021) yakni Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Badung, Nyoman Giri Prasta-Ketut Suiasa. Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa. Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tabanan,Komang Gede Sanjaya- Made Edi Wirawan.

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karangasem Gede Dana-Wayan Artha Dipa. Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta-Wayan Diar. Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten  Jembrana I Nengah Tamba- Gede Ngurah Patriana Krisna. (wid)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.