Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dirut TVRI Berkunjung Ke Pemkot Denpasar, Kagumi Keragaman Budaya Bali

Metro Bali
single-image

Keterangan Foto : Silahturahmi Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara dengan Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (TVRI), Helmy Yahya di Kantor Walikota Denpasar, Rabu (10/7)/MB

Denpasar, (Metrobali.com) –

Silahturahmi Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (TVRI), Helmy Yahya didampingi kepala TVRI Bali, Ketut Leneng  dan staf TVRI Bali, disambut hangat Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara di Kantor Walikota Denpasar, Rabu (10/7). Dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Kepala Dinas Kominfo I Dewa Made Agung, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) I Nyoman Ngurah Jimmy Sidharta dan jajaran OPD terkait lainnya.

Terkait dengan penyiaran dan perkembangan teknologi dan informasi dewasa ini, penguatan budaya khususnya dalam siaran lokal TVRI Bali hingga rencana pembangunan Gedung Pertemuan dan Perkantoran TVRI Bali yang masih dalam proses menjadi topik bahasan. Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (TVRI), Helmy Yahya mengatakan sangat senang dan merasa kagum dengan budaya dan adat istiadat di Bali.

Dalam kesempatan tersebut secara khusus Helmy juga dipakaikan kain endek khas Kota Denpasar. “Saya merasa sangat senang, terima kasih atas sambutan hangatnya, dan terkait dengan rencana pembangunan gedung TVRI di Bali tentu akan terus berpedoman pada arsitektur budaya bali,” ungkapnya.

Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi peningkatan pelayanan TVRI baik secara nasional, maupun di bali secara khusus. Bagi Rai Iswara, dalam era digitalisasi seperti sekarang ini memang segala sesuatunya harus berpacu dengan teknologi. “Saya kita TVRI sangat berhasil untuk menjadi media informasi yang selalu di hati masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan terkait dengan rencana pembangunan Gedung Pertemuan dan Perkantoran TVRI Bali tentu dalam prosesnya kami mendukung dengan catatan sesuai dengan segala bentuk tata aturan yang berlaku dan sifatnya untuk meningkat pelayanan untuk  masyarakat.

Baca Juga :
Bertatap Muka dengan Krama Bali, Jokowi Ingatkan Pemilu Bukan Perang

Sumber: Humas Pemprov Bali

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.