Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Babinsa 06/Ciputat Hadiri Kegiatan Bukber dengan Anggota DPRD Banten

Metro Bali
single-image

babinsa ciputat

Jakarta, (Metrobali.com)-

Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Banten periode 2014-2019 Bpk Gunaral Suprihadi, SE, M.M. dan Bpk Safruddin SH menggelar buka puasa bersama dengan warga RW 08, RW 09 Parakan Pamulang2 dan RW 01 Benda Baru Pamulang yang dihadiri oleh Serma Muslih selaku Babinsa 06/Ciputat wilayah Pamulang bertempat di rumah Saprudin SH (anggota Dewan -DPRD Tangsel) Jl. Tpu benda barat 3 pamulang 2.

Dalam acara Bukber ini Gunaral S memberikan bantuan berupa Sound System sebanyak 3 bh untuk 3 RW dan juga 1 unit mobil Ambulance  yang diperuntukkan sebagai mobil operasional untuk dapat digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya utk masyara-karat Parakan khususnya serta  meminta masyarakat apabila ada yang ingin menyampaikan aspirasinya sampaikan ke RT atau RW Parakan karena Anggota Dewan provinsi dekat dengan masyarakat Tangsel khususnya Masyarakat Parakan Pamulang 2, ujarnya.

Selanjutnya acara buka puasa yang dilaksanakan di halam rumah Sarifuddin SH yang juga merupakan Anggota DPRD Kab. Banten ini pada kata sambutannya mengatakan” Bantuan ini merupakan wujud dari janji saya dan pak Gunaral pada saat kampanye pemilihan menjadi Anggota Dewan  Perwakilan Rakyat Daerah tempo hari dan inilah yang baru kami dapat wujudkan kepada warga Parakan Pamulang 2 ” katanya.

Ketua RW 08, 09 dan RW 01 Benda Baru Pamulang setelah menerima masing-masing 1 unit Sound System mengatakan terima kasih atas pemberian anggota DPRD banten yang telah mewujudkan janjinya dan merasakan adanya kepedulian serta ikatan bathin antara anggota Dewan dengan warga masyarakat, kata pak RW 09 Parakan Pamulang 2 Tangsel mengakhiri acara Bukber dan dilanjutkan acara Reses Anggota Dewan-DPRD Provinsi dan  Kab Tangerang Selatan dengan foto bersama kemudian dilanjutkan Ishoma dan sholat Tarwih.

Baca Juga :
Keluarga Terpukul dan Sedih Pascapenangkapan Terduga Teroris

Kegiatan berjalan lancar, aman dan penuh keakraban dimana Serka Musli merupakan Babinsa 06/Ciputat  yang sejak tahun 2002 sudah mengetahui seluk beluk daerah Pamulang 2, terlihat Babinsa dan warga sudah sehati,  saling kenal, hubungan ini bisa terjalin kata Serma Muslih karena saya sudah puluhan tahun bertugas sebagai Bintara pembina wilayah Tangerang Selatan, jadi saya banyak tahu dan dikenal warga karena saat puluhan tahun yang lalu mereka masih kecil sekarang sudah beranjak dewasa dan bahkan sudah ada yang menikah,” kata Serma Muslih, mengakhiri acara Bukber dengan Anggota DPRD Banten. RED-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.