Teks Foto : Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara saat membuka turnamen tenis meja G2 Cup ditandai dengan bermain tenis meja bersama Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandira, Sabtu (17/9)

 

Denpasar, (Metrobali.com)

 

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja G2 Cup yang diselenggarakan 17-18 September 2022 di Gor PTMSI Denpasar, Pertokoan Suci Sari Jaya Denpasar, Sabtu (17/9).

Kegiatan yang bertujuan  meningkatkan imunitas, menggali prestasi atlet hingga mempererat persaudaraan antar sesama petenis meja ini dihadiri  Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandira, Direktur PD Pasar Kota Denpasar, IB. Kompyang Wiranata, Camat Denpasar Barat, IB. Purwanasara, perwakilan Koni Denpasar serta undangan lainnya.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menyambut baik pelaksanaan Tenis Meja  G2 Cup  yang diselenggarakan.  Tentunya hal ini menjadi angin segar dalam perkembangan olahraga Tenis Meja di Kota Denpasar. Lebih lanjut dikatakan, selain menjadi wahana olahraga untuk meningkatkan kebugaran, kegiatan ini juga baik untuk meningkatkan imunitas dan mempererat tali persaudaraan antara petenis meja.

“Tentu kami menyambut baik kegiatan ini, selain dapat berolahraga juga bisa untuk bersilaturahmi, serta meningkatkan imunitas, selamat bertanding, jaga sportifitas, semoga berjalan lancar,” kata Jaya Negara.

Sementara Ketua Panitia G2 Cup, AA Wiranata mengatakan ini merupakan turnamen tenis meja yang diikuti tim dari berbagai daerah di Bali. Dalam pertandingan diikuti sebanyak 78 pasangan dimana pasangan ganda wajib  akumulasi umur lebih dari 90 tahun (jumlah umur tim pasangan lebih dari 90 tahun).

“Kami berharap semoga terjalin hubungan yang semakin positif antar petenis meja seluruh Bali dan menjadi lebih sehat dan meningkatkan imunitas kita bersama serta persaudaraan kita,” ujarnya

Baca Juga :
Capres Prabowo Didukung 101 Kelompok Relawan

Nantinya lanjut Wiranata, turnamen ini akan memperebutkan Piala dan uang pembinaan. Pihaknya juga berharap kedepan turnamen ini terus bisa diselenggarakan.

“Harapan kami  kegiatan ini berjalan lancar, sesuai harapan, dan kedepan bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahun,” harapnya.(humasdps)