Wagub Sidak di Bandara Ngurah Rai

Mangupura (Metrobali.com)-

 Wagub Bali Ketut Sudikerta melakukan inspeksi mendadak di Bandara Ngurah Rai , Senin(27/1). Sidak  menyasar beberapa point penting seperti VIP room  Bandara Ngurah Rai. Di lokasi tersebut, Wagub meminta agar dibuatkan tempat bagi petugas protokol yang melakukan tugasnya di VIP room agar terlihat rapi.

Wagub juga melihat sketsa gambar dan meninjau sejauh mana realisasi pembangunannya di lapangan. Wagub juga berharap Perum Angkasa Pura I menyiapkan ruangan khusus untuk stakeholder bandara seperti ruangan untuk protokol agar tidak menghalangi pemandangan di saat jam tunggu melanda.

Sidak juga dilanjutkan dengan meninjau sarana prasarana bandara. Bandara sebagai pintu masuk wisatawan domestik dan internasional, harus menampilkan kesan pertama yang baik di mata dunia yang akan mampu membangun kepercayaan para pengunjung bahwa Bali merupakan tempat yang nyaman untuk dikunjungi.

“ Jangan sampai hanya karena pelayanan yang kurang memuaskan menciptakan kekecewaan yang akan menyebar ke seluruh dunia” ujarnya.

Untuk mendukung terciptanya suasana yang kondusif Wagub Sudikerta juga menyikapi perlu adanya pembangunan Polsek yang nantinya akan ditingkatkan statusnya menjadi Polres Bandara guna menangani berbagai kasus yang terjadi di bandara.

Pada kesempatan ini Wagub juga merespon laporan yang masuk ke Pemerintah Provinsi Bali dari bebrapa konsulat  yang warganya berkunjung ke Bali dan mengeluhkan keamanan  dan kenyamanan bandara.  Wagub meminta agar pemeriksaan ID lebih seksama agar tidak terjadi kekeliruan pengambilan barang.

Di akhir sidak wagub yang didampingi Kadispar dan Kadsi PU Provinis Bali berpesan agar warga Bali dapat menjaga harkat dan martabat masyarakat Bali di mata dunia, dengan memberikan pelayanan dan kualitas terbaik untuk wisatawaan. RED-MB

Baca Juga :
Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Kuta Kumpulkan Konjen Asing