Penyerahan traktor fi Subak Layahan di Pura Subak Ulunsui Desa Jagaraga Kecamatan Sawan, Buleleng, Minggu (4/9). FOTO – IST

Buleleng, (Metrobali.com)-

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH bersama anggota Dewa Gede Sugiarto menghadiri penyerahan bantuan 1 unit traktor kepada subak Layahan di pura subak Ulunsui Desa Jagaraga Kecamatan Sawan, Minggu (4/9).

Acara penyerahan bantuan ini merupakan bantuan dari program aspirasi DPR RI anggota Komisi IV,  Drs. I Made Urip, M.Si., usulan dari para krama subak Layahan Desa Jagaraga.

Dalam sambutannya, Supriatna berharap bantuan ini bisa digunakan dengan baik agar bisa meningkatkan hasil pertanian. kedepan kita akan terus berupaya untuk memenuhi usulan-usulan dari para petani melalui subak agar pertanian dibuleleng bisa meningkatkan hasil produksi serta bisa mensejahtrakan para petani dan masyarakat.

“hari ini kita baru serahkan 1 unit traktor untuk subak lanyahan, dalam beberapa bulan kedepan akan diserahkan juga 1 unit kendaraan roda tiga untuk subak babakan. Semoga dengan terealisasinya bantuan ini bisa membantu petani untuk meningkatkan hasil produksi pertanian,” tambahnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Bali I Gede Kusuma Putra, Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pertanian Made Sila Darma,S.Tp., Perbekel Desa Jagaraga, Perbekel Desa Kerobakan yang juga Ketua Porkompindes serta krama subak Babakan dan Lanyahan. (RED-MB)

Baca Juga :
Polisi Buru Oknum Pengganti Call Centre Asli