Terpleset dan Jatuh Kedalam Tebing di Pantai Bias Tugel, Sepasang Remaja Diefakuasi

Metro Bali
single-image

Sepasang remaja diefakuasi lantaran terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter dikawasan Pantai Bias Tugel, Padangbai, Manggis, Karangasem pada Senin (22/06/2020).

KARANGASEM¬† (Metrobali.com) –

 

Sepasang remaja diefakuasi lantaran terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter dikawasan Pantai Bias Tugel, Padangbai, Manggis, Karangasem pada Senin (22/06/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kedua korban tersebut diantaranya adalah Ni Putu Elda Bella Yuliartha (18) asal Kerobokan, Badung dan Putu Gede Sudarma Wijaya (20) asal Pesinggahan, Dawan, Klungkung.

Keduanya remaja tersebut datang ke Pantai Bias Tugel dengan tujuan untuk berekreasi. Hanya saja tiba dikawasan Pantai Bias Tugel, akses jalan menuju pantai rupanya masih ditutup.

Kemungkinan agar tetap bisa masuk, keduanya lantas mencari jalur lain yaitu melalui bibir tebing yang terjal. Naasnya, saat melewati bibir tebing Ni Putu Elda Bella Yuliartha tiba – tiba terpleset, disana Gede Sudarma sempat berusaha untuk menolongnya namun justru Sudarma malah ikut terjatuh.

Mengetahui insiden tersebut, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai bersama Bares Padangbai dan sejumlah warga langsung melakukan evakuasi. Keduanya berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat meski mengalami sejumlah luka – luka dan langsung dirujuk ke Puskesmas Manggis untuk mendapatkan penangan medis lebih lanjut.

Kapolsek Kawasan Padangbai, Kompol. I Wayan Subrata ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi.

“Ya benar, korban sepasang remaja, keduanya selamat dan sudah dibawa ke Puskesmas Manggis untuk mendapatkan perawatan lwbih lanjut,” ujarnya.

 

Pewarta : Suartawan
Editor : Whraspati Radha

 

 

Bagikan :
Baca Juga :
Berkreasi Ditengah Pandemi, Guide di Objek Wisata Beralih Jadi Pembuat Pot Berekspresi Lucu

Leave a Comment

Your email address will not be published.