Tabrakan Beruntun Di Jalan Short Cut, Antara Mobil Mitsubitshi Box, Daihatsu Zigra, Dan Mobil Suzuki APV Tidak Ada Korban Jiwa

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)

Tabrakan beruntun antara kendaraan Mitsubitshi Box DK 8597 BP dengan Daihatsu Zigra DK 1573 IO dan kendaraan Suzuki APV, No Pol. B 1800 TIK, pada Rabu, (27/1/2021) sekitar Pukul 10.15 Wita, di Jalan Singaraja – Denpasar Km. 19, Tepatnya Banjar Dinas Amertha Sari, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng tidak ada korban jiwa.

Kendaraan Mitsubitshi Box DK 8597 BP dikemudikan Alansius Pasri (24) beralamat Dusun Ledha, Desa Wolotalang Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Flores, NTT dengan penumpang Yuliano Hama (25) beralamat Dusun Jalom Desa Compang Dehes Kecamatan Waerii, Kabupaten Manggarai, Flores, NTT dan Petrus Damianus (21) beralamat Dusun Jalom Desa Compang Dehes Kecamatan Waerii, Kabupaten Manggarai, Flores, NTT. Sedangkan pengendara kendaraan Daihatsu Zigra DK 1573 IO yakni Aji Darma Satya (30) beralamat Jakarta Selatan, dengan penumpang Tri Yulia Ningsih (39) beralamat di Cianjur, Jaksel, Syifa Andina (38) beralamat Jaksel, Aqila (12) beralamat Jaksel, Odi (10) beralamat Jaksel, Carisya Zahira A (11) Jaksel. Untuk pengendara kendaraan Suzuki APV B 1800 TIK bernama Suparjo (31) beralamat Apol Kampung Tinggi, Kampung Baru , Kecamatan/Kabupaten Buleleng dengan penumpang I Made Subrata (32) beralamat Jalan Pulau Natuna Gg Walet No 2 Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Kronologis kejadian, berawal dari kendaraan Mitsubitshi Box DK 8597 BP datang dari arah selatan menuju ke utara. Pada saat memasuki tikungan kekiri, pengemudi kendaraan Mitsubitshi Box tidak bisa menguasai kendaraan, sehingga oleng kekanan dan terjatuh. Kemudian menabrak Daihatsu Sigra DK 1573 IO yang datang dari arah utara menuju kearah selatan. Selanjutnya menyenggol kendaraan Suzuki APV B 1800 TIK yang ada di belakang kendaraan Daihatsu Sigra DK 1573 IO, mengenai bak belakang kendaraan Mitsubitshi Box DK 8597 BP maka terjadilah laka lantas.

Baca Juga :
Kasus Pengembalian BLT di Pejeng Kaja Terus Didalami Kejati Bali

Kasubag Humas Polres Buleleng IPTU Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng mengatakan akibat dari kejadian tabrakan beruntun di Jalan Short Cut, untuk pengendara Mitsubitshi Box DK 8597 BP yakni Ala sius Pasri dalam keadaan sehat begitu juga dengan dua penumpangnya dalam keadaan sehat. Sedangkan untuk pengendara kendaraan Daihatsu Zigra DK 1573 IO yang bernama Aji Darma Satya mengalami bengkak pada pelipis kanan, luka lecet pada dagu kanan, luka lecet pada tangan, luka lecet pada kaki kiri saat ini dirawat Di RSUD Buleleng. Dan untuk penumpangnya bernama Tri yulia mengalami patah tulang selangka, bengkak pada pelipis kanan, luka lecet pada pelipis kanan saat ini dirawat Di RSUD Buleleng. Selanjutnya untuk penumpangnya bernama Syifa Andina mengalami luka robek pada pelipis kiri, patah pada kaki kanan saat ini dirawat Di RSUD Buleleng. Dan untuk penumpang bernama Aqila dalam keadaan sehat. Selanjutnya penumpang ernama Odi mengalami luka lecet pada pelipis kiri, luka bengkak pada pelipis kiri dirawat Di RSUD Buleleng. Mobil APV pengendaranya sehat.

“Laka Lantas masih dalam penyelidikan yang ditangani Sat Lantas Polsek Sukasada dengan Unit Laka Polres Buleleng.” pungkas Sumarjaya. GS

Bagikan :
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});