Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Tugu Pan Balang Tamak

single-image

 

Jembrana (Metrobali.com)

Tugu Pan Balang Tamak di perempatan Jalan Udayana perbatasan Kelurahan Banjar Tengah dengan Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara ditabrak truk.

Kecelakaan di Kota Negara ini diduga karena sopir truk Waluyo (48) dari Desa Gempolan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur mengantuk.

Dari informasi kecelakaan tunggal di KM 95-96 jalan jurusan Gilimanuk-Denpasar terjadi Sabtu (29/8) sekitar pukul 22.00 Wita.

Kendaraan truk nopol AG-8665-UH dengan pengemudi Waluyo bergerak dari arah barat (Gilimanuk) menuju ke timur (Denpasar).

Memasuki TKP perempatan sinpang empat dengan kondisi jalan lurus baik dilengkapi lampu penerangan jalan tiba-tiba truk menabrak Tugu Pan Balang Tamak yang ada di tengah jalan. Kecelakaan ini diduga karena sopir mengantuk.

Di perempatan simpang empat Tugu Pan Balang Tamak juga berfungsi sebagai pemisah laju kendaraan yang datang dari arah timur (Denpasar) maupun arah barat (Gilimanuk).

Dati kejadian itu sopir truk selamat, namun bagian depan truk rusak berat, bahkan satu roda kanan depan truk terlepas. Hingga berita ini ditulis truk masih berada di TKP.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti seizin Kapolres Jembrana, Minggu (30/8) membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut yang diduga karena sopir mengantuk. (Komang Tole)

Bagikan :
Baca Juga :
Otoritas Pelabuhan Gilimanuk Waspadai Angin Kencang

Leave a Comment

Your email address will not be published.