Bangli (Metrobali.com)-
Pasca rentetan bencana yang terjadi beberapa waktu lalu, Kabupaten Bangli kembali berduka. Ir. Ida Bagus Ketut Sentanu, MM. yang menjabat sebagai Kadis PU Bangli, Minggu (11/11) menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Bangli akibat serangan jantung.
Kabag Humas Setda Kabupaten Bangli Made Mahindra Putra, MM saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Menurutnya, sekitar pukul 04.00 pagi waktu setempat,  Ida Bagus Ketut Sentanu yang berada di Rumah Dinasnya di Jalan Brigjen Ngurah Rai Bangli menggeluhkan sakit pada jantung.
Kemudian sekitar pukul 04.45 pagi Ida Bagus Ketut Sentanu dibawa ke UGD Rumah Sakit Umum Bangli oleh staf beliau Dewa Maya. Setelah sempat mendapatkan perawatan oleh petugas medis, sekitar pukul 05.00 pagi waktu setempat, Ida Bagus Ketut Sentanu menghembuskan nafas terkahirnya akibat penyakit jantung yang dideritanya. Selang beberapa saat, jenazah kemudian di bawa ke rumah duka di Kabupaten Buleleng untuk disemayamkan.
“Kejadianya begitu cepat dan kita merasa sangat kehilangan. Kita berharap arwah beliau diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dari sang pencipta,”ucapnya. HB-MB
Baca Juga :
Trend Korupsi Tetap Dominan Presiden Didesak “Moratorium Remisi’’