Denpasar, (Metrobali.com)
Memperingati dan menyemarakkan  Hut Kemerdekaan  RI Ke-77, Walikota Denpasar, Jaya Negara semarakan dengan gerakan pembagian Bendera Merah Putih. Penyerahan bendera merah putih secara simbolis kepada seluruh Camat se-Kota Denpasar di Ruang Rapat Walikota Denpasar, Senin (8/08).
Jaya Negara menyampaikan kepada seluruh Camat se-Kota Denpasar untuk menyukseskan gerakan pengibaran bendera merah putih tersebut dan juga kepada seluruh Kepala OPD untuk memfasilitasi kebutuhan bendera merah putih untuk diserahkan ke bapak angkat.
“Pemasangan bendera merah putih diseluruh wilayah Kota Denpasar dengan harapan dan  bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.
Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Denpasar, AAN Gde Dharma Putra Atmadja menyampaikan pada pelaksanaan Hut Kemerdekaan RI Ke-77, Kota Denpasar akan menyelenggarakan kembali Upacara Bendera di Lapangan  Lumintang Denpasar. Hal ini mengingat sudah membaiknya kondisi kasus Covid-19 di Denpasar. Namun demikian pelaksanaan akan tetap dengan standar protokol kesehatan
“Pelaksanaan upacara bendera dalam rangka  Hut Kemerdekaan RI ke-77 setelah 2 tahun semenjak kasus Covid-19 kembali akan diselenggarakan di lapangan Lumintang,” ujarnya.
Sumber : Humas Dps
Editor : sutiawan
Baca Juga :
Unggul Survey, Kembang Hartawan Berpeluang Besar Direkomendasi DPP PDIP