Sekda Badung Wayan Adi Arnawa meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster yang diselenggarakan oleh Polres Badung, di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Sabtu (12/3).

 

Mangupura (Metrobali.com)-

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa selaku Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), turun langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster yang diselenggarakan oleh Polres Badung, di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Sabtu (12/3). Pengecekan yang lebih memfokuskan petugas yang melayani selain sarana dan prasarana yang digunakan, juga mengawasi ketaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan.Turut hadir Waka Polres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H. Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD I Wayan Darma dan jajaran FKUB.

Sesuai meninjau, Sekda Adi Arnawa mengatakan pemantauan langsung vaksinasi booster yang dilakukan FKUB bersama Kapolres Badung di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala merupakan komitmen Pemkab Badung dalam mempercepat vaksinasi. Pemkab Badung berharap kegiatan ini dapat meminimize penularan Covid-19 di Kabupaten Badung. “Saya bersama teman-teman di FKUB dan Polres Badung mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang sudah mempunyai kesadaran yang tinggi, karena sudah datang langsung ke Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala untuk ikut melakukan vaksinasi. Sehingga mudah-mudahan dengan tingkat kesadaran masyarakat yang cukup tinggi ini akan membuat optimisme kita terutama dalam rangka meminimize terjangkitnya Covid-19 di Kabupaten Badung dan kalau bisa 0% Covid-19,” harapnya.

Dikatakan juga bahwa seiring dengan kebijakan pemerintah sekarang yang sudah membuka Bali dengan direct flight langsung ke Bandara Ngurah Rai kepada wisatawan mancanegara dan ini merupakan suatu langkah yang bijak sekali. “Hal ini seiring dalam rangka kita melakukan pemulihan ekonomi di Bali khususnya di Kabupaten Badung. Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan Bapak Bupati yang sudah mendorong kita dan memotivasi kita untuk di Badung agar sebisa mungkin semua elemen dan stakeholder untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Badung. Terima kasih juga kepada Satgas Covid-19 atas usaha, kerja keras serta tidak pernah berhenti dan lelah dalam melawan Covid-19,” imbuhnya.

Baca Juga :
Ada Bayi Perempuan di Pura Milik Wayan Lama

Sumber : Humas Pemkab Badung