Sekda Adi Arnawa Hadiri Gathering Forum TJSP Kabupaten Badung

single-image

Sekda Wayan Adi Arnawa saat menghadiri Gathering TJSP dengan para stakeholder di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung, Kamis (9/12).

Badung, (Metrobali.com)

Berkaitan dengan terlaksananya kegiatan Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) serta apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Badung Badung kepada perusahaan/lembaga/asosiasi/yayasan dan sebagainya sudah berpartisipasi aktif dalam program TJSP di Kabupaten Badung. Pada Kamis (9/12) kemarin dilaksanakan kegiatan Gathering TJSP dengan para stakeholder yang dihadiri langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa di Ruang Rapat Kertha Gosana Puspem Badung. Turut hadir Dirut PT. Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma, Asisten Pemerintahan dan Kesra I Nyoman Sujendra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan IB. Gede Arjana, Ketua Forum TJSP Badung I Gede Suarsa beserta jajaran dan pelaku usaha di Kabupaten Badung.

Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa mengatakan gathering ini merupakan momentum untuk menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih kepada Forum TSJP karena telah hadir ditengah- tengah dan di saat-saat Pemerintah Kabupaten Badung dalam kondisi fiskal yang cukup berat. Terutama sekali membantu pemerintah dalam membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Badung terkait masalah logistik dan penangan covid-19. Melalui Forum TSJP ini ada banyak hal yang sudah dibantu seperti masker, hand sanitizer, beras dan banyak lagi kepada masyarakat Kabupaten Badung. “Terhadap apa yang sudah diberikan oleh Forum TSJP tentu sangat bermanfaat dan membantu bagi kita terlebih lagi di masa yang sangat berat karena pandemi Covid-19 ini,” ujar Sekda.

Pihaknya juga mengatakan Forum TSJP ini yang dihadiri oleh pengusaha- pengusaha untuk ikut peduli dan membantu kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Badung dengan menyisihkan keuntungannya untuk kesejahteraan masyarakat. “Untuk itu kami sangat berterima kasih dan apresiasi sekali, kedepannya kami akan selalu bersinergitas dan bergandengan tangan antara Forum TSJP dengan Pemerintah Kabupaten Badung. Karena bagaimanapun juga menurut regulasi pembiayaan itu dalam APBD bisa melalui sumber lain termasuk CSR dan dibenarkan undang-undang. Maka dari itu saya hari ini mengetuk pintu hati teman-teman pengusaha diluar pengusaha-pengusaha yang hadir hari ini di Forum TSJP untuk membantu masyarakat Badung,” harap Sekda Adi Arnawa.

Baca Juga :
Gendo Law Office Laporkan Hakim PN Gianyar Ke KY dan BAWAS

Sementara itu Ketua Forum TJSP Badung I Gede Suarsa mengatakan Forum TSJP di Kabupaten Badung keberadaannya adalah menjalin komunikasi lebih intens antara Pemerintah Kabupaten Badung dan perusahaan-perusahaan demi mewujudkan program pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Badung. Sampai saat ini sudah banyak perusahaan yang berperan aktif dalam memberikan bantuan CSR sesuai dengan program yang ada di masing-masing perusahaan tersebut. “Dari sebelum pandemi Covid-19 bahkan beberapa masih menyisihkan keuntungannya untuk berbagi dengan masyarakat dan membantu masyarakat yang terdampak covid-19 dan sekaligus untuk pemulihan ekonomi Kabupaten Badung,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Sekda Adi Arnawa menandatangani berita acara serah terima CSR PT. Bank BPD Bali dan penyerahan piagam penghargaan kepada perusahaan yang sudah berkontribusi dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Badung tahun 2021. Ada sebanyak 23 perusahaan yang mendapatkan piagam penghargaan diantaranya PT. Bank BPD Bali, PT. Bank BPD Bali Cabang Mangupura, BPJS Ketenagakerjaan (Jamsostek), PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT. PLN (PLN Peduli), Ayana Resort and Spa Bali, Perhimpunan Dokter Hewan Komisariat Kabupaten Badung, PT. Tirta Investama (Aqua Mambal), PT. Vista Media, BNI Kantor Cabang Denpasar, PT. Bali Towerindo Sentra. Tbk, Komunitas Kasih Sayang, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank Mandiri Taspen, Bank Danamon, Perhimpunan Donor Darah Indonesia Daerah Bali, Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali, Masyarakat Tionghoa Bali (MTB), PT. Ace Hardware,  Bank Indonesia, PT. Supra Primatama Nusantara (Biznet), Pertamina DPPU Ngurah Rai. (RED-MB)

 

Bagikan :
style="display:inline-block;width:728px;height:90px" data-ad-client="ca-pub-1781044259527275" data-ad-slot="9355733890">

Leave a Comment

Your email address will not be published.

style="display:inline-block;width:728px;height:90px" data-ad-client="ca-pub-1781044259527275" data-ad-slot="9355733890">
style="display:inline-block;width:728px;height:90px" data-ad-client="ca-pub-1781044259527275" data-ad-slot="9355733890">