Klungkung, (Metrobali.com)

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan reward/penghargaan kepada karateka Cokorda Istri Agung Sanistrayani atau yang lebih akrab disapa Coki di Ruang Rapat Bupati Klungkung, Senin (24/5).

Atlet karate kelahiran Klungkung, 31 Desember 1994 ini sukses mengharumkan nama Bali dan Indonesia di ajang SEA Games 2021 Vietnam dengan meraih medali emas di nomor kumite kelas 55 kg pada Kamis 19 Mei lalu.

Bupati Suwirta sangat mengapresiasi prestasi Coki yang luar biasa ini, tentu apa yang diraih Coki bukan serta merta dan mudah tetapi merupakan sebuah proses yang diperjuangkan oleh Coki, pengurus FORKI dan pelatihnya. “Terima kasih pak warga kami sudah dididik, mereka benar-benar menjadi atlet yang membanggakan dan bisa menjadi inspirasi untuk yang lain,”ujar Bupati Suwirta

Bupati Suwirta juga berharap agar Coki nanti dapat memberikan motivasi dan spirit untuk atlet yang lain, Coki dapat menjadi contoh bahwa ketika terjatuh tetap harus bangkit kembali.

Acara penyerahan reward ini juga dihadiri oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Klungkung I Wayan Subamia, Armand Setiawan Ketua Umum FORKI Bali, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Klungkung, serta undangan terkait.(humasklk/hantari)

Baca Juga :
Ombudsman Apresiasi Pastika Cabut SK Reklamasi