Prabowo Bakal Temui Jokowi : Ingin Melaksanakan Demokrasi yang Dewasa

single-image

Bakal calon presiden, Prabowo Subianto, memberikan keterangan pera seusai diterima Wakil Presiden, Jusuf Kalla di rumah dinasnya, Jakarta, Rabu malam. (15/8/2018). (ANTARA News/M Arief Iskandar)

Jakarta (Metrobali.com)-
Bakal calon presiden, Prabowo Subianto, akan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bersilaturahmi.

“Saya juga pada saatnya juga akan minta waktu kepada Pak Jokowi, kami tetap ingin melaksanakan demokrasi yang dewasa. Yang baik, yang santun. Supaya demokrasi kita kelihatan sangat matang dewasa,” katanya, di Rumah Dinas Wakil Presiden, Jakarta, Rabu malam.

Hal ini disampaikan Prabowo seusai diterima Wakil Presiden, Jusuf Kalla, di rumah dinas. Kalla berbincang sekitar 50 menit dengan Prabowo dan bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno. Setelah itu ketiganya menemui para wartawan yang telah menunggu.

Prabowo mengatakan, dia belum dapat menyampaikan secara pasti waktu untuk bertemu dengan Jokowi. Namun menurut dia, setelah 17 Agustus 2018.

Ia menyampaikan hubungan baik dengan Kalla telah berlangsung puluhan tahun dan menjadi sahabat sejak lama. Meskipun keduanya juga pernah menjadi rival dalam pemilihan presiden namun tak menghalangi untuk terus bersahabat.

Hal senada diungkapkan Kalla dalam kesempatan itu. “Inikan politik seperti disampaikan Pak Prabowo tadi kami hanya bersaing lima tahun sekali, persahabatan puluhan tahun, persahabatan tidak boleh putus karena lima tahunan,” katanya.

Sumber : Antara
Bagikan :
Baca Juga :
Sunny success: how websites that are adult cash

Leave a Comment

Your email address will not be published.