Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta yang juga selaku Ketua PMI Klungkung menyerahkan bantuan paket Sembako kepada sejumlah warga penyandang disabilitas dan Lansia di wilayah Kecamatan Banjarangkan, Senin (5/7).

 

Klungkung (Metrobali.com)-

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta yang juga selaku Ketua PMI Klungkung menyerahkan bantuan paket Sembako kepada sejumlah warga penyandang disabilitas dan Lansia di wilayah Kecamatan Banjarangkan, Senin (5/7). Sebanyak 10 paket sembako ini merupakan donasi dari keluarga besar I Nyoman Natra yang diserahkan kepada PMI Klungkung sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan misi sosial. Serta sebagai wujud kepedulian dan tali kasih kepada warga ditengah situasi pandemi covid-19.

Para penerima bantuan yang berjumlah 10 orang ini terdiri dari penyandang Disabilitas dan Lansia yakni, Ni Nyoman Punia, di Dusun  Klod, Desa Nyanglan, Ni Nyoman Mujung, di Dusun Tengah, Desa Nyanglan, Ni Nyoman Soblo, di Dusun Tengah, Desa Nyanglan, I Nyoman Dugdug, di Dusun Tengah, Desa Nyanglan, I Nengah Riki, Dusun Tengah, Desa Nyanglan, Ni Wayan Timbal, Dusun Klod, Desa Nyanglan, Ni Ketut Kintil, Dusun Tengah, Desa Nyalian, I Nyoman Gatot, Dusun Klod, Desa Nyanglan, Desak Ketut Bunter, Dusun Penarukan, Desa Bumbungan dan Sang Ayu Putu Logsog, di Dusun Penarukan, Desa Bumbungan.

Wabup Kasta mengatakan bantuan ini tentu akan sangat berarti apalagi di tengah  menghadapi situasi pandemi covid-19 sekarang ini. Disinilah kita perlu hadir bersama relawan untuk berbagi kepada masyarakat. “Terima kasih yang tidak terhingga saya ucapkan kepada pihak donatur dalam hal ini keluarga Bapak Nyoman Natra yang telah memberikan CSR kepada PMI Klungkung untuk selanjutnya dibagikan kepada warga kami. Sekali lagi terima kasih dan semoga kebaikan ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. ” ujar Wabup Made Kasta seraya mengajak para pengusaha pengusaha yang lain untuk ikut bergerak membantu warga.

Baca Juga :
Presiden RI-Sultan Brunei akan bahas perlindungan WNI

Disamping menyerahkan bantuan sembako, Wabup Kasta juga mengingatkan masyarakat akan taat dengan pelaksanaan PPKM Darurat ini. “Keselamatan masyarakat adalah hal yang utama, semoga PPKM ini bisa menekan menurunnya kasus covid-19 dan berharap pandemi ini segera berakhir,” harap Wabup Kasta seraya menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Perbekel Desa Nyanglan I Nyoman Setemer menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk warganya. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga ditengah kondisi situasi pandemi covid-19 ini.” harap Nyoman Setemer.

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung