PLN UIP VII Serahkan Hewan Qurban

single-image

Jpeg

Denpasar (Metrobali.com)-

 

Sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi PT PLN (Persero)kepada masyarakat di sekitar instalasi yang menjadi asset PLN, secara regular PLN menyediakan bantuanCorporate Social Responsibility (CSR), dalam bentuk yang beragam.

Bertepatan dengan perayaan Idul Adha, (Minggu/05/10/2014), kemarin PLN Unit Induk Pembangunan VII yang saat ini tengah mengerjakan proyek SUTT 150 kV Celukan Bawang–Kapal, memberikan sumbangan hewan qurban kepada sejumlah masjid Desa Celukan Bawang dan Tinga-Tinga, di mana pembangunan tower dan penarikan jaringan Celukan Bawang Incomer tengah berproses. Penyerahan hewan qurban kali ini diberikan untuk 4 masjid yakni Masjid Darussalam, Masjid Annur, Mushalla Nurul Jadiddan Masjid Niurul Akmal, berupa 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Asisten Manajer Teknik PLN Unit Pelaksana Konstruksi 10 Region Bali, unit bawahan PLN UIP VII, Mohammad Kahfi, saat penyerahan tersebut menyatakan, tuntutan masyarakat akan penyaluran kelistrikan yang berkualita ssemakin hari kian meningkat, karena itu setiap pembangunan peningkatan pelayanan hendaknya terjadi jalinan kerjasama yang solid antara PLN, rekanan dan masyarakat. Karena itu pihaknya senantiasa mengajak masyarakat untuk memahami bahwa proyek yang tengah dikerjakan merupakan bagian kepentingan yang lebih besar untuk melistriki Pulau Bali.

“Penyerahan hewan qurban ini merupakan bagian dari partisipasi kami kepada lingkungan”, jelas Kahfi.Sementara itu Ketua Takmir Masjid Darussalam, KH.Muhsan, berharap kepedulian dan kebersamaan PLN di tengah masyarakat Muslim bisa menjadi agenda tahunan.“Kami berharap, setiap perayaan idul Adha PLN bisa berpartisipasi”, harap KH Muhsan.Senada dengan itu, semua Takmir yang lain, menyambut baik gagasan PLN untuk ambil bagian dalam perayaan idul Adha. “Kami mengapresiasi langkah yang diambil PLN”,  tutur Roziqin, salah seorang Takmir Masjid Annur, Celukan Bawang. RED-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Tabanan Kembali Meraih Penghargaan PUPR

Leave a Comment

Your email address will not be published.