Klungkung (Metrobali.com)-

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta yang juga selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Klungkung melakukan aksi sosial pembagian paket sembako kepada lansia, penyandang disabilitas dari keluarga tidak mampu dan ODGJ bertempat di Desa Pikat dan Gunaksa Kecamatan Dawan, Selasa (13/9). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PMI setiap tanggal 17 September.

Dalam rangka memperingati HUT PMI ke-77, PMI Klungkung menggelar bakti sosial pembagian paket sembako bagi saudara saudara kita yang kurang beruntung, baik itu lansia, Penyandang Disabilitas yang berasal dari keluarga kurang mampu, ODGJ. Dengan aksi ini kami berharap akan dapat meringankan beban warga kita yang kurang beruntung.

Wabup Made Kasta menambahkan, bahwa pihaknya merasa sangat bangga kepada PMI Klungkung yang telah bekerja tanpa pamrih dan selalu hadir dalam setiap kegiatan kemanusiaan. Pihaknya berharap semoga PMI akan semakin bertambah kualitas pelayanannya dan semakin dicintai masyarakat.

Para penerima diantaranya berasal dari Desa Pikat yakni atas nama Ni Komang Sarniasih bertempat tinggal di Banjar Buug dan Ni Nengah Suartini bertempat di Banjar Cempaka. Untuk Desa Gunaksa, yakni Nengah Sudiarta dan I Komang Katin bertempat di Dusun Babung.

Sumber : Humas Kabupaten Klungkung

Baca Juga :
Tabrak Pantat Truk, Sadra Tewas di TKP