DUKUNG MAHANIA – Anggota DPRD Bali memberikan dukungan kepada Mahania yang akan mengikuti Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang dilaksanakan Indosiar

Denpasar (Metrobali.com)-

Pemprov dan DPRD Bali memberikan dukungan kepada penyanyi Mahania yang akan mengikuti Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Dukungan tersebut diberikan Pemprov dan DPRD Bali saat menerima audiensi Mahania, Kamis (22/2) kemarin.

Mahania diantar manajer, orangtuanya, serta beberapa Mahania Lovers menemui anggota DPRD Bali kemarin. Ketua Komisi IV DPRD Bali, Nyoman Parta, didampingi anggota Komisi IV Utami Dwi Suryadi, I Gusti Putu Budiarta, Kadek Setiawan, anggota Komisi III Dr. I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi WS, serta Sekretaris DPRD Bali, Wayan Suarjana.

Dalam kesempatan itu, Mahania meminta dukungan kepada anggota DPRD Bali karena sebentar lagi akan bertarung dalam LIDA. Mahania mewakili Provinsi Bali dalam ajang tersebut, akan diadu dengan peserta dari 33 wakil provinsi lain seluruh Indonesia. “Saya minta dukungan, dengan mengirim SMS,” katanya.

Kata dia, dukungan masyarakat Bali penting agar dirinya bisa menjadi juara dalam ajang LIDA tersebut. Mahania menuturkan, dirinya ingin menang, sehingga nantinya bisa membiayai operasi matanya. “Tujuan saya ingin menang buat operasi mata saya,” ujarnya. Menurut ayahnya, Supriadi, mata Mahania masih bisa disembuhkan.

Anggota DPRD Bali menyatakan siap mendukung Mahania sehingga memenangi LIDA. “Kami siap mendukung dan siap membantu menyebarkan informasi ini. Semoga Mahania sampai ke final,” kata Ketua Komisi IV DPRD Bali, Nyoman Parta, diamini anggota Dewan lainnya. Parta mengaku bangga pada Mahania yang bisa mewakili Provinsi Bali dalam ajang musik dangdut tersebut. Pada kesempatan itu, anggota DPRD Bali memberikan sumbangan dana kepada Mahania untuk bekal ke Jakarta.

Baca Juga :
Walikota Rai Mantra Hadiri Bintek Kaling/Kadus Dentim

Usai diterima anggota DPRD Bali, Mahania diterima Karo Humas Pemprov Bali, Dewa Gede Mahendra Putra. Pejabat yang juga penggemar dangdut ini mengaku ikut bangga. Dewa Mahendra meminta Mahania menjaga nama baik Bali selama mengikuti LIDA. “Berusahalah secara maksimal. Saya yakin Mahania berhasil,” katanya.

Ia menyatakan siap mendukung dan menyampaikan kepada masyarakat Bali agar mendukung Mahania agar mengirim SMS. “Jangan merasa tertekan, jangan berkecil hati. Selalu yakin, selalu optimis. Mahania pasti bisa menang,” ujar Dewa Mahendra. YU-MB