Operasi JaranKapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo didamping Kabag Ops (kiril) dan Kasat Reskrim Pilres Jembrana (kanan) dan barang bukti kendaraan hasil oprasi Jaran Agung 2015 yang diamankan.

Jembrana (Metrobali.com)-

Puluhan kendaraan berbagai jenis berhasil diamankan Polres Jembrana. Kendaraan yang tidak dilengkapi surat surat itu terjaring oprasi kejahatan kendaraan (Jaran) Agung 2015.

IMG_20151028_100823

“Sampai hari keempat belas ini ada 27 kendaraan yang sudah kami amankan. Semuanya terjaring dalam oprasi Jaran Agung 2015” terang Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo didampingi Kabag Ops Kompol Ketut Sukarta dan Kasat Reskrim Polres Jembraba AKP Made Sudarma Putra, dalam ekspos kasus Rabu (28/10).

Menurut Widodo, kendaraan berbagai jenis yang diamankan itu bukan saja hasil oprasi Jaran Agung anggota Reskrim Polres Jembrana juga hasil tangkapan lima Polsek lainnya, diantaranya, satu Daihatsu Grand Max pick-up warna hitam nopol L 9509 H, satu APV warna silver nopol B 1896 CFK, tiga truk doble DK 9358 EQ, DK 9371 UE dan DK 9642 KG dan 22 kendaraan sepeda motor dari berbagai jenis.

“Semuanya tidak dilengkapi surat-surat kendaraan. Truk dan 13 unit sepeda motor diamankan jajaran Reskrim Polres Jembrana, kalau APV dan pick-up Grand Max oleh Polsek Gilimanuk, sepeda motor lainnya dari Polsek lainnya” ungkap Widodo.

Ditegaskan Widodo, ke-27 kendaraan tersebut, belum termasuk hasil operasi Zebra Agung 2015.

“Setelah dicek dan dilakukan klasifikasi oleh Lantas baru kita ketahui hasilnya. Mungkin ada yang didapat dari tindak kejahatan atau dugaan lainnya” imbuhnya.

Selanjutnya Kapolres menghimbau, bagi warga masyarakat yang merasa telah kehilangan kendaraan dan kendaraan bermotor roda dua dipersilahkan untuk mengambilnya ke Polres Jembrana.

“Gratis, tidak dipungut biaya. Kendaraannya langsung bisa dibawa pulang. Silahkan datang ke Polres Jembrana dengan membawa STNK dan BPKB” tandas Widodo.

Ditambahkan Widodo, giat oprasi Jaran Agung yang tinggal seminggu lagi juga sebagai evaluasi kinerja jajaran Polsek. “Nanti ada rewardnya, tunggu saja” pungkasnya. MT-MB

Baca Juga :
Eddy Belmans Jadi Presdir Sun Life