Natasha Hadirkan ROADSHOW ‘NATASHA HAIRMATE’

single-image

 Natasha menggelar Jumpa Wartawan, Selasa

Natasha menggelar Jumpa Wartawan, Selasa (23/8) di kantor Natasha, Renon.

Denpasar (Metrobali.com)-

Banyak mitos seputar rambut yang selama ini beredar di masyarakat. Katanya stress bisa mengakibatkan rambut menjadi rontok? Atau ketombe bisa menular. Ada juga yang mengatakan bahwa jangan pernah menyabut uban karena justru akan menyebabkan jumlah uban makin bertambah banyak. Masih banyak mitos-mitos lainnya yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

Hal inilah yang menjadi salah satu latar belakang Natasha mengadakan event roadshow “Natasha Hairmate”. Selain untuk mengenalkan rangkaian perawatan rambut Natasha Hair Series – Botanical Medicated Hair Care kepada masyarakat, juga agar masyarakat bisa mendapatkan informasi yang lebih tepat tentang rambut, dan bahwa rambut juga sudah seharusnya mendapatkan perawatan yang paripurna seperti halnya perawatan pada wajah.

Untuk meyakinkan konsumen seputar perawatan rambut dari produk Natasha, maka Natasha Cabang Denpasar,  menggelar jumpa wartawan, Selasa (23/8) di Kantor Natasha Renon, Denpasar. Acara tersebut berlangsung santai dan penuh kekeluargaan.

General Manager Operasional Natasha dr. Dody Budiarso mengungkapkan, pemilihan nama ‘Hairmate’ karena Natasha adalah sahabat yang akan mengerti kebutuhan kesehatan dan kecantikan rambut konsumen setianya. Dan dengan adanya acara roadshow ini diharapkan para pengunjung bisa langsung mendapatkan pengalaman perawatan rambut (hair experience) yang ada di Natasha Skin Clinic Center.

Roadshow “Natasha Hair Mate” ini akan diselenggarakan di 9 kota di Indonesia, dimulai di Yogyakarta (18-22 Mei), dilanjutkan ke Surabaya (20-24 Juli), Makassar (10-14 Agustus), Bali (24-28 Agustus), Medan (7-11 September), Palembang (21-25 September), Semarang (12-16 Oktober), Jakarta (2-6 November) dan berakhir di Bandung (23 – 27 November).

Untuk Bali event akan berlangsung 24 – 28 Agustus 2016 di Atrium Mall Bali Galeria Sunset Road. Para pengunjung akan mendapatkan suasana hangat dan menyenangkan selayaknya sahabat. Setiap pengunjung bisa mendapatkan keramas gratis dengan produk shampoo Natasha Hair Series. Mereka juga bisa mendapatkan diskon 25% untuk pembelian produk dan langsung mendapatkan treatment gratis berupa Jet Peel, Mesotherapy atau LAT sesuai hasil konsultasi dari dokter disana.

Baca Juga :
1900 Lebih Tenaga Medis di Jembrana Akan Disuntik Vaksin Covid-19

Selama event berlangsung, pengunjung juga akan diajak untuk mengikuti talkshow seputar kesehatan rambut, dengan hiburan dari band akustik, serta mengikuti ‘Natasha Hairmate Competition’, sebuah photo contest yang boleh diikuti oleh seluruh pengunjung booth yang telah mendapatkan keramas gratis yang pada hari terakhir pelaksanaan akan dicari pemenang yang berhak mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Tidak ketinggalan, pada hari Sabtu 27 Agustus 2016 akan ada penampilan khusus dari Rizky Febian dengan dengan dipandu host Ayu Dewi. RED-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.