MOSELI888, Kendaraan Listrik Hemat Energi Buka Gerai di Bali

single-image

 

Denpasar (Metrobali.com) 

 

Pemerintah Provinsi Bali terus mendorong peningkatan penggunaan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KLBB) karena pemanfaatannya yang ramah lingkungan sehingga sejalan dengan visi pemerintah yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Yang salah satu poinnya adalah untuk melindungi dan menjaga kelestarian alam Bali. Hal tersebut dikemukakan oleh Kepala Bidang Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Darat Provinsi Bali, Drs. I.B. Surja Manuaba, M.Si. disela-sela peresmian gerai Moseli 888, distributor kendaraan listrik untuk wilayah Bali Nusra di Jalan Buluh Indah 48A Denpasar berlangsung, Jumat (14/1/2022).

“Pemerintah juga telah membuat regulasi perpajakan yang relatif lebih ringan untuk kendaraan listrik berbasis baterai ini agar bisa digunakan lebih luas hingga ke desa-desa,” ujarnya.

Bahkan kini sedang dibangun puluhan SPKLU untuk kebutuhan kendaraan operasional KTT G20 serta ratusan titik SWAP Poin oleh swasta.

Sementara itu, Penanggung Jawab distribusi Moseli888 di Bali Gde Pasek Wijaya mengatakan bahwa minat serta masyarakat menggunakan kendaraan listrik meningkat tajam. “Tahap awal kita datangkan dua truk sekitar 90 unit sudah terjual. Kini kita datangkan satu truk lagi,” jelasnya.

Untuk kendaraan listrik dan sepeda listrik, Moseli 888 menyediakan brand GODA dengan empat type dan SMOOT Tempur.

Pihaknya bekerja sama dengan SWAP Energi yang menyediakan baterai. “Baterai kendaraan bisa tahan sekitar tiga tahun,” ujar Pasek Wijaya.

Produk kendaraan listrik ini juga sangat cocok bagi kalangan pelajar selain masyarakat umum. Harganya sangat terjangkau, berkualitas dan spare part serta layanan servis yang memadai. Perawatan kendaraan listrik ini sangat sederhana karena tak memakai bahan bakar, oli dan lain-lain.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk melakukan kemitraan dalam memasarkan produk-produk MOSELI888 dengan persyaratan mudah serta pasti menjadi potensi peluang bisnis yang menguntungkan.

Baca Juga :
Desak Presiden Jokowi Segera Terbitkan Perpres Konservasi Teluk Benoa, Raksasa Bersatu Tanjung Benoa Dirikan Baliho

“Bahkan Zin Resort & villa di Canggu telah menggunakan MOSELI888 sebagai sarana transportasi murah dan hemat energi kepada para penghuninya,” terang Pasek.

Yang menarik, kendaraan listrik ini dilengkapi remote ‘Anti Maling’ yang hanya bisa dikendalikan oleh pengguna MOSELI888 untuk menjaga keamanan. “Dengan remote kita bisa cegah terjadinya kehilangan,” pungkasnya. (hd)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.