Modern Internasional Terus Kembangkan Usaha Makanan Minuman

single-image

makanan dan minuman ringan

Jakarta (Metrobali.com)-

PT. Modern Internasional Tbk menyatakan akan terus mengembangkan bisnis makanan dan minuman siap saji dalam memenuhi permintaan konsumen dan meningkatkan pendapatan perusahaan.

“Usaha makanan dan minuman siap saji akan selalu menjadi pilihan masyarakat dan usaha ini akan memberikan kontibusi terhadap pendapatan perusahaan setiap tahun,” kata Direktur PT Modern Internasional Tbk Henri Honoris di Jakarta, Selasa (16/9).

Ia menjelaskan ekspansi yang dilakukan dalam usaha makanan siap saji tersebut berupa penambahan produk terhadap jenis makanan yang ada di setiap gerai 7-eleven dengan harga terjangkau.

Menurut dia, peningkatan ekspansi tersebut juga akan dilakukan dengan penambahan berbagai layanan kepada konsumen dan juga pengembangan pabrik untuk memproduksi makanan sesuai permintaan pasar.

“Kami juga baru melakukan perjanjian kerja sama pemberian linsensi untuk memproduksi dan memasarkan produk di Indonesia dari perusahaan Welch foods Incorporated (Welch’s),” katanya.

Pihaknya menargetkan dengan adanya ekspansi yang terus dilakukan diharapkan mampu mendongkrak terhadap pendapatan yang berhasil dibukukan pada tahun 2013 sekitar Rp1,2 triliun.

“Sumbangan pendapatan dari penjualan dari 7-Eleven selama ini sekitar 70-80 persen,” katanya.

Perusahaan yang juga bergerak pada bisnis imaging tersebut juga akan terus menambah gerai 7-Eleven guna memberikan kontribusi terhadap pendapatan perusahaan itu. Hingga saat ini, jumlah gerai 7-Eleven sebanyak 175 unit.

“Kami menargetkan jumlah gerai yang ada hingga akhir tahun 2014 akan meningkat mencapai 200 unit. Pengembangan gerai 7-eleven yang dilakukan hinga Desember 2014 itu masih tetap difokuskan di kawasan DKI Jakarta,” demikian Henri. AN-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
The Definitive Guide To Best Porn Site

Leave a Comment

Your email address will not be published.