Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Maling Sasar Rumah Mantan Ketua DPRD Jembrana

Metro Bali
single-image
Rumah mantan Ketua DPRD Jembrana I Wayan Mawa (65) di Banjar Berangbang, Desa Berangbang, Kec. Negara disasar maling.
Jembrana (Metrobali.com)-
Rumah mantan Ketua DPRD Jembrana I Wayan Mawa (65) di Banjar Berangbang, Desa Berangbang, Kec. Negara disasar maling.

Dari aksinya itu, maling berhasil membawa kabur sebuah kalung emas seberat 9 gram, sebuah HP merk Samsung, 4 buah kampil berisi katik cengkeh dan 2 ekor babi.

Maling bebas beraksi karena korban sekeluarga menetap di banjar lainnya di desa setempat yakni Banjar Munduk Tumpeng Kelod.

Kejadian tersebut dari informasi diketahui oleh Ni Luh Soka (61), istri korban pada Minggu (9/9) sekitar pukul 07.00 Wita.

Saksi datang ke rumahnya di Banjar Berangbang sekaligus gudang untuk berganti pakaian lantaran hendak ke pura.

Saat masuk ke kamar, saksi melihat pintu lemari pakaian sudah rusak dan terbuka. Setelah dicek ternyata kalung emas seberat 9 gram yang disimpan di dalam lemari raib.

Mendapati kalungnya hilang dan kamar acak-acakan, saksi Soka kemudian menghubungi putranya Wayan Suiantara (42). Mereka kemudian kembali mengecek.

Dari pengecekan itu, selain kalung emas, juga hilang sebuah HP merk Samsung dan empat kampil berisi katik cengkeh yang didimpan di gudang utara rumah serta dua ekor babi yang diikat di kandang kebun belakang rumah.

Dari kejadian tersebut korban kemudian menghubungi pihak Kepolisian dan melaporkan kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak Agustinus Sooai dikonfirmasi Minggu (9/9), membenarkan adanya tindak pencurian tersebut.

“Tadi langsung dilakukan olah TKP. Siapa pelakunya, ini masih kita lidik” ujarnya.

Ia menambahkan, korban dalam laporannya mengaku kehilangan sebuah kalung, sebuah HP, empat kampil katik cengkeh milik tetangga yang disimpan di gudang korban dan dua ekor babi.

Baca Juga :
Wabup Made Kasta Monitoring Sejumlah Proyek
Pewarta : Komang Tole
Editor     : Whraspati Radha
Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.