Mangupura (Metrobali.com) 

 

Dengan paduan semarak warna-warni unik dengan ekspresi ceria ditambah gaya lenggak-lenggok centil para model dari STARS MODEL LOOK diiringi gemuruh sorak-sorai pengunjung yang memenuhi area panggung catwalk Discovery Shopping Mall sore itu, menjadi pembuktian kreasi dengan tema ‘Harajuku’ mendapatkan apresiasi yang baik di tanah Bali.

 

“Memang, kreasi busana ‘colorful’ dan ‘stylish’ menjadi simbol ekspresi kebebasan dan ‘rasa percaya diri’ kaum milenial Bali pasca diterjang pandemi covid-19 yang begitu lama mencekam,” tutur Lenny Hartono disela-sela acara kompetisi Dance ‘YOUTH REVIVAL’ di Discovery Shopping Mall Kuta, Badung-Bali, Minggu (27/3/2022) pekan kemarin.

Dirinya memang terbilang jempolan dalam mengeksplorasi tema dan berinovasi dengan karya-karya desainnya yang terinspirasi dari tren busana mancanegara, perempuan ayu dengan akun Instagram @lennyhartono ini tak lelah melakukan improvisasi lewat sketsa desainnya dengan mengambil literatur dan dokumentasi desain dari berbagai majalah catwalk dunia dan Fashion TV yang kerap ditontonnya setiap saat dan kemudian membuahkan inspirasi.

“Saya juga memiliki tanggungjawab moral terhadap perkembangan kemajuan busana di Indonesia terutama di Bali, dari mulai tema ‘casual’ sampai dengan ‘haute couture’ berkenaan dengan konsep, bahan, hingga setiap detail desainnya,” ujar Lenny.

Paduan warna-warni yang dikenakan para model-modelnya tersebut dianggap mewakili ‘gairah’ keceriaan kaum milenial yang ingin bangkit dari keterpurukan pandemi, maka dengan mengambil konsep Harajuku, sebagai kota pusat mode di Jepang dirinya menawarkan alternatif baru tren mode kaum milenial Bali yang berani tampil beda. (hd)

Baca Juga :
Jenazah anggota TNI korban heli Mil Mi-17V5 jatuh tiba di Bali