Buleleng, (Metrobali.com)

Dalam rangka evaluasi dan persiapan verifikasi administrasi perbaikan serta verifikasi faktual dokumen keanggotaan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelenggarakan Fullboard Meeting di Giriwood Hotel dan Villa, di Jalan Bhuana Sari, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng pada Kamis, (22/9/2022).

Fullboard Meeting ini, dihadiri selaku nara sumber Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfosanti) Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan dan Kepala Badan Kesatuan, Bangsa, dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Buleleng, Komang Kappa Tri Aryandono.

Kepala Dinas Kominfosanti Buleleng membawakan dengan topik “Kekuatan Jaringan Internet Desa se-Kabupaten Buleleng”. Sedangkan Badan Kesbangpol Buleleng dengan topik “Jumlah Partai Politik dan Domisili di Kabupaten Buleleng”.

Terhadap hal ini, Pemerintah Kabupaten Buleleng siap mensuport dengan memasang 215 titik jaringan internet di desa adat se-Kabupaten Buleleng jelang Pemilu Tahun 2024, khususnya pada saat Rekapitulasi data di tingkat kecamatan maupun kabupaten. GS

Baca Juga :
Pakar Hubungan Mengajarkan Cara Cepat Untuk Move On