Ketua DPRD Buleleng Apresiasi Partisipasi Masyarakat Bangun Wantilan Banjar Dinas Kelodan Desa Tejakula

single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)

 

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH mengapresiasi masyarakat dan seluruh perangkat desa serta panitia pembangunan yang sudah berpartisipasi untuk bisa mewujudkan pembangunan Wantilan Banjar Dinas Kelodan, Dea/Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng yang bisa selesai sesuai rencana dan tepat waktu. Ungkapan itu disampaikan pada saat menghadiri acara peresmian serta upacara “Nyejeg Gambe” bangunan wantilan tersebut pada Rabu, 12 Januari 2022.

Tampak hadir saat upacara tersebut, Camat Tejakula, Kelian Adat Desa Tejakula, Ketua Panitia Pembangunan Wantilan Banjar Dinas Kelodan, segenap Perangkat Desa Tejakula dan masyarakat Banjar Dinas Kelodan Desa Tejakula.

“Kita berharap, agar kedepannya disetiap Banjar Dinas yang ada di Tejakula memiliki Wantilan yang baik dan bagus sebagai tempat masyarakat untuk berinteraksi, membangkitkan kebudayaan serta sebagai tempat sarana olahraga. Sehingga akan berdampak positif bagi masyarakat sekitarnya.” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Tejakula Gede Diarsa, SP dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya, karena telah terwujud bangunan wantilan yang menjadi kebanggaan masyarakat Banjar Dinas Kelodan pada khususnya dan masyarakat Tejakula pada umumnya.

“Terimakasih kepada panitia, baik dari staf desa maupun masyarakat yang sudah berpartisipasi membantu pembangunan wantilan megah ini.” ujarnya.

Iapun menjelaskan bangunan Wantilan Banjar Dinas Kelodan Desa Tejakula yang menelan anggaran Rp. 850 juta bersumber dari dana APBD Kabupaten Buleleng melalui Bantuan Keuangan Khusus (BKK) yang dikelola oleh Perbekel Desa Tejakula. Artinya dengan dibangunnya wantilan ini, diharapkan kepada masyarakat untuk bisa menjaga dan merawat gedung wantilan dengan baik.

“Kami berterimakasih kepada Bapak Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna yang telah mendukung pembangunan Wantilan Banjar Dinas Kelodan Desa Tejakula sampai selesai” tandas Gede Diarsa. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Permainan Anak Dolanan Di Bali Termaginalkan

Leave a Comment

Your email address will not be published.