Badung, (Metrobali.com)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata membuka turnamen bulutangkis Musyawarah Pelayanan Umat Kristen (MPUK) Badung di GOR Bulutangkis Gelogor Carik Pemogan Denpasar, Kamis, (18/08/2022).

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata mengatakan, pertandingan turnamen bulutangkis ini adalah rangkaian kegiatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77. Maksud dan tujuan dari pada pelaksanaan pertandingan bulu tangkis ini adalah menunjukkan kebersamaan dan keberagaman kita.

“Jadi dalam kebersamaan keberagaman ini kita ingin saling memberikan support saling memberikan kekuatan didalam membangun persaudaraan kita di Bali Khususnya di Kabupaten Badung,” kata Putu Parwata.

Dengan adanya kegiatan tersebut, kata Parwata, akan bisa memperlihatkan kedamaian dan ketenangan kepada saudara-saudara kita yang ada di Bali maupun yang ada di Badung. Bahkan pertunjukan ini merupakan suatu kesaksian kita yang akan disampaikan kepada saudara-saudara kita di luar Bali.

“Sehingga Bali bisa aman dan nyaman tentunya seperti harapan kita. Kalau Bali sudah aman dan nyaman maka sektor pariwisata itu akan menggeliat dan masyarakat akan bisa melaksanakan kegiatan kegiatannya khususnya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Bali dan Badung khususnya,” ujarnya. (RED-MB)

Baca Juga :
Mahasiswa berangsur-angsur mundur, aksi berlanjut besok