Artha terima anggota REI Bali

Jembrana (Metrobali.com)-

 Bupati Jembrana I Putu Artha, Rabu (14/5) menerima 25 orang pengusaha yang tergabung dalam REI (Real Estate Indonesia) Bali. Namun, sebelum bertemu dengan anggota REI Bali, ia harus melepas dasi dan jas yang dipakainya saat menghadiri Sidang Paripurna DPRD Jembrana.

“Saya malu pakai dasi dihadapan para jutawan. Saya ini orang desa, bukan orang kaya, kalau pakai dasi kelihatannya terlalu serem” ujar Artha, sambut ketawa anggota REI Bali. Apalagi ketua REI Bali, Gusti Made Agung Aryawan merupakan sahabat Artha semasa remaja.

Menurut Ketua REI Bali, Gusti Made Agung Aryawan kehadirannya ke Jembrana bersama pengurus REI Bali adalah untuk mengembangkan pembangunan Jembrana, terutama dalam penyediaan perumahan yang layak. “Guna mewujudkan rencana ini, tentu kami harus menyesuaikan dengan tata ruang dan mengikuti kebijakan bupati” ujarnya.

Sementara itu, Artha menyambut baik kehadiran REI Bali di Jembrana. Apalagi memang ada keseriusan. Menurutnya belakangan ini Jembrana memang sedang dilirik pengusaha, baik untuk pertokoan atau perumahan. Namun setelah lahan didapat, peruntukannya malah tidak jelas, sehingga ditumbuhi padang rumput dan ilalang. “Kami sangat terbuka, siapapun boleh berinvestasi di Jembrana. Saya jamin birokrasinya tidak sulit dan berbelit-belit” ujarnya.

Menurutnya pihaknya tidak perlu dibuai dengan janji-janji. Pihaknya hanya ingin yang nyata dan keseriusan dari pengusaha serta mau mengikuti aturan yang ada. Pasalnya dalam membangun memang diperlukan dukungan investasi dari luar (pengusaha).

“Saya ingin ada keseriusan, kalau ada anggota REI yang nakal, nanti tinggal kontak Gung Aryawan“ pungkas Artha. MT-MB

Baca Juga :
Pastika Sayangkan Ketidakhadiran Perwakilan Warga Sumberklampok