Jembrana (Metrobali.com)

 

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana bersama Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan unsur pimpinan Forkopimda Jembrana, Jumat (31/12/2021) malam menggelar patroli memonitoring jalannya pergantian malam tahun baru 2022.

Kegiatan diawali dengan menggelar apel gabungan kesiapan pengamanan malam tahun baru di Alun-Alun (lapangan Umum) Negara melibatkan TNI, Polri dan Sat Pol PP Jembrana, Jumat (31/12/2021) sore.

Selanjutnya patroli dibagi tiga wilayah yakni menuju ke arah timur (Pekutatan dan Mendoyo), ke arah barat hingga Gilimanuk dan seputaran kota Negara meliputi Kecamatan Negara dan Jembrana. Patroli digelar untuk memonitoring kewilayahan guna memastikan kegiatan masyarakat sudah terhenti pada pukul 22.00 Wita sesuai Inmendagri 66 Tahun 2021.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan masyarakat Jembrana sudah cukup disiplin dalam mematuhi prokes dan peraturan pemerintah sesuai Inmendagri 66 Tahun 2021.

Pada saat melaksanakan patroli memasuki pukul 22.00 Wita aktivitas masyarakat sudah mulai meredup, termasuk para pedagang atau pelaku usaha lainnya. Dan situasi terpantau berjalan aman, lancar, dan kondusif.

Kapolres sangat mengapresiasi kepatuhan masyarakat Jembrana dalam menyikapi Inmendagri No. 66 Tahun 2021 atas himbauan-himbauan yang sudah diberikan oleh petugas.

“Situasi di wilayah Jembrana sudah berjalan dengan aman dan lancar. Astungkara, semoga kedepannya di tahun 2022 menjadi lebih baik lagi, dan kasus Covid-19 dapat kita atasi dengan cepat,” pungkasnya. (Komang Tole)

Baca Juga :
Pasar murah, Gas Melon dan Beras Ludes Diserbu Warga