ITB Berlin_Bapak Cok Raka Darmawan

Mangupura (Metrobali.com)-


Tim Promosi Pemkab Badung yang dipimpin oleh Kadiparda Badung Cokorda Raka darmawan bersama Industri Pariwisata Badung ternyata tak hanya melakukan promosi langsung  atau direc selling, namun juga dengan menyuguhkan keramah tamahan dengan memberikan cinderamata kepada pengunjung  di stan Kabupaten Badung di Paviliun Indonesia ITB Berlin 2015 Dalam menjalankan sales missionnya, Cokorda Raka Darmawan  didampingi Ketua BPPD Bali Tjokorda Oka Artha Ardna Sukawati disaksikan Menteri Pariwisata RI Arief Yahya juga memberikan penghargaan kepada sejumlah travel agency dan maskapai penerbangan yang banyak berkontribusi mendatangkan wisatawan Eropa khususnya Jerman ke Bali diantaranya untuk maskapai Maskapai: Singapore Airlines Jerman dan Garuda di Belanda sedangkan untuk travel agency diserahkan agency TUI Jerman, Meiers Jerman, ITS Jahn Reisen Jerman, Dertour Jerman, Wettstein Swiss, FTI Turistik Swiss dan Viaggidea Italy.
Kabag Humas dan Protokol Setda Badung A.A. Gede Raka Yuda, Minggu (8/3) kemarin, mengungkapkan, penghargaan yang diberikan berupa piagam dan  cendramata termasuk brosur potensi pariwisata Kabupaten Badung.Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi sekaligus memperkanalkan dan mempromosikan kerajinan patung JAS. 
Dikatakannya, pemberian penghargaan atau reward tersebut juga mencerminkan Pemkab Badung sangat peduli dan menghargai dukungan pihak swasta dalam pengembangan sektor kepariwisataan.jika tanpa partisipasi semua pihak, sektor pariwisata Badung tidak akan bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.
Pemberian penghargaan, lanjut Raka Yuda, diharapkan mampu meningkatkan kerjasama yang telah terjalin selama ini, baik di sisi pemerintahan maupun dunia usaha. Ini sekaligus mencerminkan  kesiapan pemerintah bersama komponen pariwisata Badung dalam menerima kunjungan wisatawan Mancanegara, termasuk wisatawan jerman.
“Internationale Toorisme Boorse (ITB) Berlin 2015 diselenggarakan di Messe, Berlin, 4 hingga 8 Maret 2015. ITB Berlin merupakan pameran pariwisata terbesar di dunia yang tahun ini akan dihadir Ratusan  ribu asosiasi tour operator, ribuan  perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata, Maka tak heran jika event promosi ini selalu menjadi prioritas untuk menjadi wadah promosi dari berbagai pihak termasuk  bagi pemkab Badung Badung.  RED-MB 

Baca Juga :
Seskab Pramono Anung Salat Jumat di Lingkungan Istana Sesuai Protokol Kesehatan