Foto: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya Wibawa) saat menemui Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Denpasar (Metrobali.com)-

Usai pendaftaran di KPU Kota Denpasar Jumat pagi (4/9/2020), Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya Wibawa) langsung  menyambangi Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra di kediamannya di Griya Sabha Renon Denpasar.

Jaya Wibawa didampingi istri masing-masing, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede dan Ketua Tim Pemenangan I Ketut Suteja Kumara.

Hadir pula Sesepuh PDI Perjuangan yang juga Penglingsir Puri Satria Denpasar AA Ngurah Oka Ratmadi (Cok Ratmadi), dan sejumlah tokoh PDI Perjuangan lainnya.

Kedatangan paslon Jaya Wibawa disambut oleh Rai Mantra dan istrinya Ida Ayu Selly Fajarini Mantra (Selly Mantra) serta juga beberapa keluarga Griya dengan penuh akrab dan kekeluargaan.

Rai Mantra menjadi tokoh Denpasar pertama yang ditemui Jaya Wibawa pasca resmi mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar pada Pilkada/Pilwali Denpasar 9 Desember 2020.

Paslon Jaya Wibawa menyampaikan bahwa baru saja selesai pendaftaran paslon dan berkas sudah dinyatakan lengkap oleh KPU Denpasar sehingga pendaftaran sudah bisa diterima. Jaya Wibawa juga menyampaikan hal-hal yang disampaikan saat konfrensi pers seusai pendaftaran.

Jaya Wibawa lantas memohon doa restu kepada Rai Mantra untuk memajukan Denpasar jika dipercaya masyarakat Denpasar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar dalam kepemimpinan lima tahun ke depan.

“Pak Rai Mantra adalah pemimpin Denpasar, Walikota Denpasar saat ini, jadi kami wajib menyampaikan kepada beliau dan mohon masukan dan arahan untuk pembangunan Denpasar ke depan,” kata Jaya Negara yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Denpasar mendampingi Rai Mantra.

Baca Juga :
Polri Siap Bantu Polda Bali Tangani Korupsi di Pemkab Badung dan Karangasem

Jaya Wibawa lantas menyampaikan komitmennya siap melanjutkan visi misi pembangunan  Walikota Denpasar Rai Mantra saat ini serta mewujudkan Denpasar maju, Denpasar yang bersih bebas korupsi serta mencetak SDM unggul.

Ketut Suteja Kumara selaku Ketua Tim Pemenangan Jaya Wibawa menyampaikan mohon bimbingan dan arahan kepada Rai Mantra supaya Pilkada di Denpasar menjadi aman, damai dan berkualitas serta dapat mengantarkan paket Jaya Wibawa mencapai kemenangan dengan hasil yang baik.

Dalam kesempatan ini Rai Mantra memberikan masukan-masukannya terkait apa yg disampaikan oleh paslon.

Di sela-sela diskusinya, Rai Mantra juga menyampaikan kepada Ketua Tim Kampanye bahwa komunikasi dirinya dengan paslon “sudah beres” sebelumnya.

“Dengan Jayanegara sudah lama komunikasi, Kadek Agus juga sudah komunikasi. Jadi sudah beres niki!,” beber Rai Mantra.

Ia pun berharap Pilkada Denpasar berlangsung kondusif, aman dan damai. “Astungkara, semuanya berjalan dengan baik dan Kota Denpasar aman dan damai dalam Pilkada nanti,” ujar Rai Mantra.

Sebelumnya Ketua KPU Kota Denpasar Wayan Arsa Jaya menyatakan berkas pencalonan Paket Jaya-Wibawa) sudah lengkap dan memenuhi syarat.

“Seluruh berkas pencalonan paslon Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa lengkap dan telah memenuhi syarat,” kata Arsa Jaya kepada awak usai menerima pendaftaran Jaya-Wibawa, Jumat (4/9/2020), di Kantor KPU Denpasar. (ana)