Cafe MR BIG Di Terminal Penarukan Singaraja, Kebakaran

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)

Cafe MR BIG dengan pemiliknya Komang Ratayasa (53) di Jalan SAM Ratulangi, terminal Penarukan, Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng pada Sabtu, (17/4/2021) sekitar Pukul 15.15 Wita kebakaran. Takpelak dari peristiwa ini, seluruh perlengkapan cafe seperti Sofa, Sound system, laptop, kulkas, ac menjadi terbakar.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng mengatakan kronologis kejadiannya berawal pada Sabtu, 17 April 2021 sekitar Pukul 15.15 wita api diketahui sudah besar pada bagian dalam cafe oleh saksi Komang Artana yang saat itu hendak membuka cafe.

“Saat itu saksi Komang Artana melihat api pada kulkas yang ada didapur cafe. Dan api dapat dipadamkan sekitar Pukul 16.05 Wita oleh pemadam kebakaran dengan mengerahkan 3 mobil damkar. Dalam kasus kebakaran ini, tidak ada korban jiwa yang terbakar.” jelasnya.

“Saat terjadinya kebakaran yang diduga korsleting listrik ini, tindakan yang dilakukan Kepolisian menghimbau warga untuk tidak masuk ke tempat kejadian kebakaran. Guna memudahkan pihak petugas pemadam kebakaran melakukan pemadaman api.” tandasnya. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Bupati Suwirta Mengadakan Pertemuan dengan Pihak ASITA

Leave a Comment

Your email address will not be published.