Denpasar (Metrobali.com) –

Misteri dan teka-teki siapakah sosok perempuan cantik misterius yang mengaku Wang Jero yang berteriak histeris saat prosesi prosesi Pelebon Ida Cokorda Pemecutan XI atau Anak Agung Ngurah Manik Parasara akhirnya terkuak. Perempuan yang rumornya merupakan orang spesial dan orang dekat almarhum Ida Cokorda Pemecutan XI ini ternyata benar.

Faktanya tidak kalah menghebohkan dengan kemunculan perempuan cantik ini yang mengaku Wang Jero dan berteriak histeris saat layon Raja Pemecutan ke XI dinaikkan ke Lembu sebelum akhirnya disulut api di Setra Badung pada Jumat 21 Januari 2022 lalu.

Belakangan akhirnya terkuak rahasia yang dipendam perempuan cantik berpostur tinggi ini bernama lengkap Ni Komang Suryaningsih, SH asal Banjar dan Desa Dausa, Kintamani, Bangli ini. Setelah belasan tahun memendam rahasia yang menjadi ganjalan dihati dan pikiran, akhirnya kepada awak media di Kawasan Sanur, Denpasar (11/2/2022) Komang Suryaningsih kemudian secara terang-terangan blak-blakan membocorkan ‘hubungan dekatnnya’ dengan Raja Pemecutan XI. Ternyata Suryaningsih adalah istri dari almarhum Ida Cokorda Pemecutan XI.

Kisah asmaranya dengan sang raja pun sangat menarik dan cukup penuh dengan lika-liku. Bagaimanakah awal mula pertemuan perempuan murah seyum ini dengan sang raja hingga akhirnya “menikah secara niskala”?

Link video : Bikin Geger! Perempuan Cantik Misterius Ini Ternyata “Istri” Almarhum Ida Cokorda Pemecutan XI

Baca Juga :
Awas !!! Desa Adat Tersandera Politik Identitas Lahirkan Pemimpin Tak Berkualitas