Parwata, Penganut Kristiani ini Banyak Membantu Umat Hindu

Sosok politikus PDI Perjuangan Badung ini sangat humble. Dia sangat mudah bergaul dengan siapa saja. Apalagi dengan sesama jurnalist, Putu Parwata menganggap pekerja media ini seperti saudara sendiri. Maka jangan heran, jika ada jurnalis berkumpul di sofa pimpinan dewan, yang utama ditanyakan ke awak media, apa sudah makan? Kalau belum makan Parwata pasti perintahkan stafnya untuk pesan nasi bungkus.

Dengan prinsip hidup selalu berpikir positif, segala pekerjaan yg tadinya dirasa berat akhirnya menjadi ringan dengan sangat mudah dicarikan solusinya. Maklum Putu Parwata dengan background pengusaha ini sangat mudah memadukan dunia politik dg dunia usaha. Jangan heran, jika Putu Parwata sangat cerdas dalam menyelesaikan setiap masalah.

Menurutnya, bisnis adalah hitung hitungan angka. Sedang dipolitik tidak ada unsur bisnis. Semuanya dilakukan dg tulus iklas dan sukarela. Maka jangan heran, kalau urusan politik, uang di kantong sendiripun diberikan kepada yang memerlukan. Kendati, Parwata penganut Kristiani, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung ini banyak membantu umat Hindu.

Parwata membantu masyarakat tidak melihat suku dan agama. Memang, dia sejak kecil diajarkan untuk toleransi dengan sesama. Oleh karena, sebagai Ketua DPRD Badung, Putu Parwata banyak membantu medana punia di beberapa banjar dan desa adat di Badung. Beliau juga peduli dengan para petani di Badung. Bantuan benih padi dan ikan diberikan secara cuma cuma ke petani.

Sikap tulus iklasnya itu, apakah ada kaitannya dengan dunia politik? Tentu akan dijawab pada podcast nanti.

Jika melihatan ke depan, hajatan politik di Badung masih jauh. Hajatan politik pemilihan kepala daerah di Kabupaten Badung baru akan digelar tahun 2024.

Baca Juga :
Diskopperindag Badung Gandeng LDP Balicertif Gelar Diklat Dan Uji Sertifikasi Kompetensi Manager serta Juru Buku

Meski begitu, sejumlah nama mulai dijagokan untuk menggantikan posisi Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta.

Nama-nama tersebut mulai dari tokoh politik yang kini duduk di kursi legislatif, hingga tokoh birokrat yang saat ini menjadi di Pemerintah Kabupaten Badung.

Dari kalangan legislatif ada nama Ketua DPRD Badung I Putu Parwata dan Wakil Ketua I DPRD I Wayan Suyasa. Ada juga Gus Bota.

Sementara dari jajaran eksekutif yang sering disebut adalah, Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa dan Kepala Badan Pendapatan Badung I Made Sutama.

Tokoh-tokoh tersebut pun mulai melakukan kegiatan yang mencuri perhatian masyarakat.

Putu parwata adalah satu satunya. Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung itu pun rutin turun ke masyarakat dan berbagi sembako bagi mereka yang terdampak Covid-19.

Saksikan tayangan video ini di chanel youtube : https://youtube.com/c/MetroBaliTV, Selasa (17-05-2022) pukul 14.00 wita. Jangan lupa like, share, koment dan subcribe chanel ini.

 

Link Video : Bongkar Sisi ‘Gelap” Keuangan Badung !!!