Foto: Rombongan pengurus DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Bali mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Gayatri Widya Mandala, Tabanan serangkaian memperingati Hari Kartini 21 April 2022.

Tabanan (Metrobali.com)-

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kartini 21 April 2022, DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Bali berbagi penuh kasih bersama Panti Asuhan Yayasan Gayatri Widya Mandala, Tabanan.

Kegiatan ini sejalan dengan tema untuk perayaan Hari Kartini tahun ini adalah ” Berbagi Penuh Kasih” sesuai dengan semboyan dari Garda Wanita Malahayati Nasdem, adalah para Wanita Tangguh, Peduli, Penuh kasih, sebagai Pergerakan para Kartini NasDem Bali.

“DPW Garnita Malahayati NasDem Bali melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim, dalam momentum Peringatan Hari Kartini dan masih dalam suasa Bulan Ramadhan. Kami isi dengan kegiatan Berbagi Penuh Kasih. Dikarenakan kegiatan lomba – lomba sudah sering kami adakan maka untuk kesempatan kali ini kami laksanakan kegiatan yang berbeda dari peringatan sebelumnya. Ini juga atas usul dan kesepakatan Kakak-Kakak pengurus DPW Garnita Malahayati NasDem Bali,” ungkap Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Bali Ida Ayu Ketut Candrawati.

Yayasan Panti Asuhan Yayasan Gayatri Widya Mandala Tabanan ini dihuni oleh 36 orang anak asuh yang berusia 1 tahun hingga 16 tahun. Dalam kesempatan Berbagi Penuh Kasih ini DPW Garnita Malahayati NasDem Bali memberikan bantuan sembako, telor, pempers, susu, sabun cuci, sabun mandi, sampo, alat bersih-bersih (seperti sapu, alat pel, tong sampah dll), dan beberapa barang-barang lainnya serta bantuan uang tunai.

“Barang-barang yang kami bawa ini sudah sesuai yang dibutuhkan di panti asuhan karena sebelumnya kami sudah koordinasi. Semoga bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan. Dan kita juga ajak anak-anak panti asuhan makan sore bersama,” terang Candrawati yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tabanan dari Partai NasDem ini.

Baca Juga :
Angkut Buruh, Sopir Truk Meninggal

Srikandi NasDem ini menegaskan kedepannya Garnita Malahayati NasDem Bali tentu akan terus tetap konsisten hadir bersama masyarakat dan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bisa membatu masyarakat. “Karena kami para Kartini NasDem yang akan selalu peduli untuk kesejahteraan masyarakat khususnya untuk kaum perempuan,” pungkas Candrawati yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Tabanan ini. (wid)