Denpasar, (Metrobali.com)–

Selain kedahsyatan Tabungan Dahsyat yang merupakan program nasional PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), ada program yang tidak kalah menariknya bagi nasabah MNC Bank di cabang-cabang daerah, yakni Tabungan Arisan.

Program dengan tajuk #KumpulAja tersebut kali ini diadakan di Quest Hotel San, Denpasar pada Rabu, 17 Maret 2021.

Selain menyediakan hadiah _cashback_ menarik, Tabungan Arisan MNC Bank diadakan sesuai tajuk #KumpulAja, yang penulisannya dengan hashtag untuk menunjukkan arisan pun merambah kaum muda dan milenial yang kekinian.

#KumpulAja menegaskan dalam norma baru ini, bersilaturahmi bisa melalui virtual ataupun terbatas dengan protokol ketat, namun tetap menjaga semangat kebersamaan antar anggota komunitas, tidak sekedar mengumpulkan dana dan mendapatkan hadiah.

“Kegiatan arisan bukanlah hal yang asing, bahkan menjadi kegemaran dari berbagai komunitas yang menjadi nasabah MNC Bank. Oleh karena itu, kami memfasilitasi kegiatan arisan yang aman dan nyaman dalam bentuk Tabungan Arisan bagi nasabah Denpasar dengan protokol kesehatan yang ketat,” jelas Branch Manager MNC Bank KC Bali Herning Setiawati di sela penarikan undian, Rabu (17/3).

Herning melanjutkan bahwa kegiatan ini menunjukkan upaya MNC Bank mendukung Pemprov Bali untuk menjalankan kembali roda ekonomi pariwisata dan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) masyarakat Bali pada masa Normal Baru. Dengan protokol yang ketat, dia yakin potensi ekonomi Bali akan bertahan dan berkembang di situasi saat ini.

Fleksibilitas dan keunikan dari Tabungan Arisan MNC Bank diharapkan mampu berkontribusi terhadap kebangkitan semangat dan perekonomian masyarakat Bali.

Program Tabungan Arisan dari MNC Bank –unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dalam naungan MNC Group– memiliki fleksibilitas dan keunikan sesuai komunitas nasabah suatu cabang.

Baca Juga :
Ciptakan Menu B2SA, Distanbunhut Badung Gelar Lomba KWT

Mulai dari hadiah hingga periode penarikan arisan dapat berbeda sesuai masing-masing komunitas nasabah.

Hal tersebut untuk mengakomodir berbagai macam komunitas kelompok arisan pada setiap wilayah operasional MNC Bank.

Periode penarikan arisan dapat dilakukan sesuai kesepakatan bersama anggota arisan. Fleksibilitasnya tidak berhenti disitu, nasabah dapat mengikuti lebih dari satu kelompok arisan sehingga bisa mendapatkan hadiah arisan yang lebih banyak.

Hadiahnya pun suka-suka dan ditentukan bersama, Tabungan Arisan memberikan kebebasan kepada group/kelompok arisan untuk menentukan sendiri berbagai hadiah yang diinginkan.

Selain mendapatkan hadiah arisan, nasabah tetap mendapatkan bunga tabungan sesuai tingkat bunga yang berlaku serta tidak dikenakan biaya administrasi bulanan.

“Apapun hadiahnya, BISA!” pungkas Herning.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara berpartisipasi dalam Tabungan Arisan, dapat menghubungi cabang MNC Bank terdekat. (NT)