Mangupura (Metrobali.com)

Lantunan lagu ‘Jingle Bells’ dari Voice of Bali Choir membahana di panggung ‘J-Hub X’Mas Fest’ di Jimbaran Hub, Jimbaran – Badung Bali, Sabtu, 18 Desember 2021. Decak kagum penonton memberikan ‘aplaus’ bertepuk tangan saat penampilan voice of bali choir dari Colabo Academy yang beberapa kali mendapatkan penghargaan atas prestasinya dibeberapa kejuaraan di Indonesia, Thailand, Malaysia, dan beberapa negara lainnya.

Tak hanya itu, berbagai suguhan acara bertema menyambut natal di Jimbaran Hub menghibur ratusan pengunjung di area ‘Jungle Play’ diantaranya keceriaan penampilan ‘Shine Ballet’ yaitu para balerina-balerina cilik menari dengan lincahnya atau penampilan seni bela diri Capoeira merupakan sebuah olahraga bela diri yang berasal dari Brasil yang memadukan unsur-unsur tarian dengan bela diri.

Sehari sebelumnya, pada Jum’at 17 December 2021 juga digelar Pasar Republik “Christmas Bazaar” yang berlanjut sampai 2 hari. lalu disambung dengan acara ‘Cup Cake and Cookies Decoration Workshop’, kompetisi fruit carving, gingerbread house yang diselenggarakan tahunan. Kegiatan acara Jhub XMAS Fest 2021 di sponsori oleh para sponsor seperti Happy Soju, Hyundai dan Damara village. Serta juga banyak lagi sponsor yang lainnya seperti Prambanan Kencana, Tulip, Masuya dan lain lain.

Tak ketinggalan kehadiran Santa Claus pada acara ‘MEET the SANTA’ yang dilanjutkan dengan Kompetensi Modelling dan Fashion Show.

“Kegiatan acara tahunan ini sudah kedua kalinya sejak pandemi, dengan maksud untuk membantu juga para UMKM dan memberikan kesempatan kepada anak-anak melakukan kegiatan “outdoor” demi kesehatan jasmani dan rohani,” kata Cyntia Liliek, salah satu staf Colabo Academy di Jimbaran Hub, Minggu (19/12/2021).

Jimbaran Hub adalah sebuah wadah komunitas kreatif, inovatif dan aktif di kawasan Jimbaran Bali. Tempat di mana semua komunitas orang-orang kreatif yang berkumpul di untuk menciptakan, berkolaborasi, membuat, dan berkreasi yang positif menuju tatanan Bali Era Baru.

Di dalam kompleks Jimbaran Hub, nikmati makanan & minuman dari Colabo Cafe, Colabo academy, Jhub Gallery Studio, Jetbike and skate park, Jungle play, J-loft office Building, ruang pertemuan dan area pameran di wahana Jungle Play untuk berbagai acara. (hd)